Sukses

Beauty

Memutihkan Gigi Pakai Susu Bubuk & Pasta Gigi, Bisa! Caranya...

Memiliki gigi putih bersih dan terawat tentu menjadi impian dari semua orang. Dengan gigi yang putih dan bersih, seseorang bisa tampil lebih percaya diri, merasa makin mempesona dan makin menarik. Sayangnya, ada banyak orang yang kurang bisa menjaga pola makan dan hidupnya hingga membuat giginya tak seputih yang diharapkan.

Membuat gigi jadi makin putih dan bersih sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kesehatan gigi dan salon kecantikan. Merawat gigi agar makin putih juga bisa dilakukan dengan cara alami. Salah satu cara alaminya adalah merawat gigi dengan susu bubuk dan pasta gigi.

Susu bubuk dan pasta gigi bisa memutihkan gigi secara alami/copyright brightside.me

Dikutip dari laman brightside.me, nutrisi yang terkandung di dalam susu bisa menguatkan gigi dan membuatnya jadi makin putih. Sedangkan nutrisi pada pasta gigi bisa membuat gigi makin sehat, bebas dari bakteri penyebab gigi kuning dan mengangkat sisa makanan di gigi.

Adapun cara memutihkan gigi dengan susu dan pasta gigi sangat mudah. Siapkan 1 sdt susu bubuk dan pasta gigi sepanjang bulu sikat gigi. Campur kedua bahan hingga rata. Gunakan pasta gigi untuk sikat gigi secara rutin 1 sampai 2 kali seminggu. Tak hanya membuat gigi tampak lebih putih, perawatan ini juga sangat memungkinkan membantu menyehatkan mulut, gusi serta lidah.

Semoga cara merawat ini bermanfaat. Selamat mencoba.







(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading