Rekomendasi Under Eye Oil untuk Samarkan Garis Halus di Mata

Kamis, 14 September 2017 18:30

Oleh: Ammy Marcinda



Garis halus/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Tahukah kamu, kalau tanda-tanda penuaan di wajah akan terlihat pertama kali di area bawah mata? Maka tak heran kalau akhirnya banyak wanita yang rela mengeluarkan bujet besar demi menjaga kekencangan kulit di sekitar mata dengan melakukan banyak treatment. Selain mengikuti gaya hidup sehat, penggunaan skin care yang tepat juga bisa membantu kulit sekitar mata tetap terjaga, lho. Salah satunya dengan menggunakan produk under eye oil. Berbeda dengan krim mata, under eye oil hanya mengandalkan kandungan minyak essential dan carrier oil lain sehingga manfaat yang paling utama dari kandungannya membuat produk ini cenderung lebih efektif mengatasi berbagai masalah di area mata, terutama dalam menghilangkan garis-garis halus. Nah bagi kamu yang ingin mencoba perawatan mata bertekstur minyak, yuk simak 5 produk rekomendasinya berikut ini.

1. Bio-Oil




Bio Oil/ copyright bio oil

BIO OIL

Selain berfungsi memudarkan tampilan stretch mark dan selulit, Bio Oil juga bisa digunakan sebagai under eye oil. Cukup aplikasikan secara tipis sambil melakukan pijatan ringan setiap pagi dan malam hari. Kandungan PurCellin Oil akan bantu menjaga kelembapan kulit di sekitar mata agar tetap kencang sehingga garis halus, keriput dan kantung mata akan menghilang secara perlahan.

Baca Juga: Kulit di Sekitar Mata Tetap Kencang dan Bebas Kerutan dengan Menggunakan Under Eye Oil

2. Wardah Pure Olive Oil




Wardah Pure Olive Oil/copyright wardah

WARDAH PURE OLIVE OIL

Produk lokal berlabel halal yang satu ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai under eye oil, lho. Kandungan olive oil-nya berfungsi untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Untuk meredakan kantung mata kamu bisa menuangkan sedikit olive oil dan mengaplikasikan dengan gerakan memijat lembut. Lakukan secara rutin agar hasilnya segera terlihat.

3. The Body Shop




The bOdy Shop/copyright the body shop

THE BODY SHOP

Dengan kandungan tiga seed oils; Black Cumin, Rosehip dan Camelia Seed oil, produk The Body Shop Oils of Life ini akan secara efektif mengatasi kerutan dan mengembalikan kekencangan kulit mata kamu. Memiliki tekstur berupa gel ringan, produk ini akan menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan kesan lengket. Selain itu produk ini juga memberi efek mencerahkan sehingga cocok untuk mengatasi mata panda.

Baca juga: Mata Panda Tidak Kunjung Hilang? Coba Hindari Beberapa Kebiasaan Berikut

4. The French Girl Under Eye Oil




The French Girl Under Eye Oil/copyright sociolla.com

THE FRENCH GIRL

French Girl Elixir memiliki kandungan anti inflamasi yang akan meredakan peradangan serta memudarkan tampilan garis halus di area mata. Dengan kombinasi berbagai produk alami kaya manfaat seperti argan, jojoba, olive, camellia, rosehip, pomegranate, evening primrose, chia seed serta rose geranium, produk ini bisa memberi hasil maksimal pada kulit di bawah mata. Dengan bentuk kemasan berupa rollerball, ada efek menyejukkan pada kulit saat diaplikasikan.

5. Uma Absolute Anti Aging Eye Oil




Uma Absolute Anti Aging Eye Oil/copyright sociolla.com

UMA ABSOLUTE ANTI AGING OILS

Dibanderol seharga $105, Uma Absolute Anti Aging Oils memiliki kandungan bahan alami dari tanaman serta ekstrak essential oil yang akan mengembalikan keremajaan kulit di sekitar area mata kamu. Meskipun minyak, namun tekstur produk ini begitu ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Tak hanya mengembalikan kekencangan kulit, produk ini juga akan memberi efek sejuk saat diaplikasikan pada kulit.

Baca juga: 5 Tips Mudah Menyamarkan Kantung Mata Yang Bisa Kamu Coba

Baca Juga:

Tips Menggunakan Maskara Waterproof, Penting Nih!

Ingin Wajah Tampak Lebih Muda? Pakai Eyeliner Warna Ini Ladies!

Rekomendasi Alis Lokal dari yang Legendaris Hingga Terbaru

5 Rekomendasi Concealer Wajib Coba yang Efektif Menyamarkan Mata Panda

Tips Mudah Merawat Eyelash Extensions Agar Tidak Cepat Rusak

(vem/sociolla/apl)






ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.