Sukses

Lifestyle

Mengenal Bumiauw, Sosok MUA di Balik Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Salah satu sosok yang paling penting bagi setiap pengantin adalah MUA alias Make Up Artist. MUA akan membuat penampilan setiap pengantin makin cantik dan menawan di hari pernikahannya. Nah, beberapa waktu belakangan ini sosok MUA pernikahan Laudya Cynthia Bella banyak dicari oleh netizen. Banyak yang menebak-nebak bahwa Bella menggunakan jasa MUA dari Malaysia, tempat pernikahan digelar, nyatanya MUA Bella adalah dari Indonesia.

Copyright: instagram/bumiauw

Adalah Bumiauw nama tenarnya. Nama asli MUA ini adalah Mercia Dewi. Bumiauw bukanlah orang baru di dunia rias wajah. Namanya sudah malang melintang di dunia make up artis dan bisa dibilang sebagai salah satu MUA senior di tanah air.

Copyright: instagram/bumiauw

Ternyata tak cuma Bella saja yang didandani oleh Bumiauw di hari pentingnya. Sebelumnya ada juga beberapa artis yang juga dirias oleh Bumiauw di hari pernikahannya. Ada Acha Septriasa dan juga Titi Rajo Bintang yang mempercayakan wajah mereka untuk disulap jadi makin cantik di hari bahagianya.

Copyright: instagram/bumiauw

Acha disulap makin cantik dengan riasan Minang dan Jawa. Bumiauw berhasil membuat penampilan Acha makin menawan. Titi Rajo Bintang juga tampil sangat menawan dalam riasan Jawa.

Copyright: instagram/bumiauw

Tak cuma dua nama itu saja lho Ladies. Bumiauw ini juga merupakan MUA langganan para artis papan atas. Sebut saja BCL, Maia Estianty, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, Gita Gutawa dan masih banyak lagi.

Copyright: instagram/bumiauw

Kamu yang penasaran dengan hasil riasan Bumiauw di wajah ayu para selebriti Indonesia bisa mengintip galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading