Yhi Spa, Nikmati Pijatan Relaksasi Kesehatan dari 3 Negara Sekaligus

Kamis, 07 September 2017 13:15

Oleh: Anisha Saktian Putri



Yhi Spa yang menenangkan/copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Ladies, aktivitas yang padat tentu membuat tubuh terasa begitu lelah dan pegal-pegal. Untuk membuat tubuh kembali bugar dan rileks, tentu dibutuhkan pijatan atau massage.

Salah satu tempat massage yang terinspirasi dari sejarah Thailand, Swedia dan Hawai ialah Yhi Spa yang tersedia di Grand Melia Jakarta. Di sini kamu bisa melakukan perawatan 'Yhi signature massage', yang telah disempurnakan dan berfokus pada pengobatan kuno dan terapi holistic yang memiliki manfaat seperti menenangkan, mendetoksifikasi, serta mengembalikan energi alami tubuh.

Saat memasuki ruangan Yhi Spa, suasana tenang akan langsung menghampirimu, ladies. Sebelum memulai pijatan, kamu akan mengisi form yang berisikan riwayat penyakit, apakah memiliki alergi tertentu, hingga pemilihan pijatan mulai dari soft hingga strong.

Setelah itu, kakimu akan dibilas menggunakan air hangat yang sudah diisi dengan bunga mawar merah segar. Kakimu akan dipijat menggunakan essential oil yang bermanfaat menenangkan tubuh serta menghilangkan bau kaki.

"Yhi signature massage adalah perawatan yang terinspirasi oleh tiga filosofi pijat untuk mengembalikan dan memberi energi pada tubuh," ujar Lisna, selaku Assistant manager Yhi Spa saat ditemui di Jakarta.

Setelah selesai membilas kaki, perawatan ini dimulai dengan melakukan kombinasi pijat khas Thai dan gerakan yoga yang dapat menciptakan hubungan energi baik di dalam tubuh. Teknik pijat khas Thailand ini berfungsi mengaktifkan aliran energi yang disebut 'garis sen' yang mendasari peregangan tubuh layaknya beberapa pose yoga.




Ruang pijatan Yhi Spa/copyright Vemale.com/Anisha

Teknik pose ini membantu melancarkan peredaran darah menuju jantung dan pencernaan. Relaksasi otot dilakukan dengan cara pijat Swedia, melalui pijatan yang lebih dalam dan kencang, meremaskan otot-otot kaku dengan tujuan meredakan ketegangan.

Sesi ini kemudian diikuti oleh 'LomiLomi' tradisi penyembuhan dari Hawaii kuno yang menggunakan berbagai jenis guratan dan teknik lembut, juga bertujuan untuk menenangkan tekanan emosional, merangsang sirkulasi darah, dan mendorong penghilangan racun dalam tubuh.

"Para tamu pasti akan masuk ke dalam suasana relaksasi mutlak di saat terjadi peningkatan pada sirkulasi darah dan akumulasi ketegangan telah terhalau," tambahnya.

Saat massage pun, kamu akan ditemani dengan lantunan musik yang begitu menenangkan hati. Perawatan ini juga menggunakan minyak biji anggur dan pilihan minyak esensial untuk meningkatkan efek relaksasi.

Perawatan Yhi signature massage ini biasanya, dilakukan selama 90 menit. Untuk harga, akan disesuaikan dengan lamanya kamu ingin melakukan massage, seperti perawatan mulai dari 1 jam dengan harga Rp 425.000++, 90 menit dengan harga Rp 560.000++ dan Rp770.000 ++ selama 2 jam. YHI Spa dan Health Club buka setiap harinya dari pukul 06.00 sampai 24.00, dengan pemesanan perawatan spa terakhir pada pukul 22.00. Selamat mencoba, ladies.

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Body Scrub Lokal yang Wajib Kamu Coba

3 Rekomendasi Parfum untuk Kamu yang Mencari Wangi Lembut

Manfaat Memakai Sabun Batangan, Kamu Perlu Mengetahuinya

Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Deodoran

Tips Tetap Segar & Bebas Bau Badan Walau Panas Menyengat

(vem/asp/feb)






ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.