Sukses

Beauty

Lagi Booming, Jedar Nyobain WavyBrows dan Lips Challenge Bareng Girlsquad

Ladies, kamu pasti sudah nggak asing dengan kedua challenge berikut ini. Beberapa waktu yang lalu media sosial memang sedang diramaikan dengan challenge para wanita yang menggambar alis dan bibir mereka bergelombang. Mereka pun mengunggah foto mereka yang berani mencoba challenge ini.

Nah, salah satu selebriti Indonesia yakni Jessica Iskandar, atau yang akrab dipanggil Jedar ini pun mencoba challenge seru-seruan ini. Lewat instagram miliknya, Jedar mengunggah satu kolase foto dirinya dan beberapa kawannya melakukan challenge ini.
Copyright: instagram/inijedar
Dalam kolase foto tersebut tampak Jedar dan kedua temannya di geng Girlsquad mencoba challenge ini. Jedar dan kedua temannya menggambar alis mereka tebal-tebal bergelombang. Begitu juga dengan bibirnya. Ketiganya memakai lipstik merah menyala.

Langsung saja postingan tersebut menuai banyak likes dan berbagai macam komentar netizen. Banyak yang berkomentar kalau mereka bertiga tetap cantik meskipun mencoba tren make up kekinian yang sedikit horor ini. Well, kalau menurutmu sendiri mereka tetap cantik atau malah tampak menakutkan sih dengan make up kekinian ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading