Cara Cepat Memutihkan Ketiak Pakai Masker Mentimun dan Kunyit

Sabtu, 09 September 2017 11:00

Rohmitriasih



Copyright Thinkstopckphotos.com

Vemale.com - Ketiak merupakan salah satu anggota tubuh yang jarang terekspose. Tapi, tetap penting untuk dirawat kecantikan serta kesehatannya kan?

Ketiak yang kusam atau menghitam sering kali membuat seseorang merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri. Mengenai hitamnya ketiak sendiri, ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari penggunaan parfum, deodorant hingga kurang maksimalnya perawatan ketiak dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mengembalikan kecerahan kulit ketiak sebenarnya bukan perkara yang sulit kok ladies. Dengan memanfaatkan bahan alami, kita bisa membuat kulit ketiak jadi lebih cerah, bersih dan putih. Berikut caranya.

Bahan

  • 3 potong besar mentimun
  • 1 rimpang kunyit
  • 1 buah jeruk nipis (ambil airnya)

Cara Membuat dan Aplikasi
Haluskan mentimun dan kunyit. Campur dua bahan ini bersama air jeruk nipis. Aduk rata. Jika sudah, oleskan masker ini ke kulit ketiak sambil digosok-gosok secara lembut. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin seperti biasa. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, pakai pelembab kulit alami yakni minyak zaitun.

Nutrisi yang terkandung di dalam mentimun bisa menyegarkan serta mencerahkan kulit ketiak. Sedangkan nutrisi pada jeruk nipis dan kunyit bisa bantu mengangkat sel kulit mati penyebab ketiak hitam.

Lakukan perawatan ini rutin 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

Tips Ketiak Cerah dan Mempesona:

Usir Ketiak yang Hitam dengan Lemon, Mudah dan Praktis

Tips Mudah Cerahkan Kulit Ketiak Gelap Secara Cepat Dengan Yogurt

Cerahkan Ketiak Hitam Hanya Dengan Gula dan Tomat

Tampil Percaya Diri dengan Ketiak Cerah dan Halus Bersama Dove

Ketiak Hitam Bikin Pede Terjun Bebas? Atasi Pakai Ini Yuk Ladies!

(vem/mim)






ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.