Sukses

Beauty

5 Bahan Alami Ini Praktis untuk Menghilangkan Bulu

Tubuh yang bebas bulu memang membuat penampilan kamu lebih sexy dan menarik. Maka tidak mengherankan jika banyak wanita yang rela melakukan waxing yang menyiksa untuk menghilangkan bulu di tubuh. Cantik memang butuh perjuangan, ladies. Tapi mulai sekarang kamu tidak perlu merasakan sakit untuk menghilangkan bulu. Ada cara alami yang dapat kamu lakukan. Yaitu menggunakan berbagai bahan alami.

Well, berikut ini adalah 5 bahan alami yang baik untuk menghilangkan bulu tanpa rasa sakit. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

    Olive Oil

    Minyak zaitun bermanfaat untuk menghilangkan bulu pada tubuh. Kandungannya baik untuk menghidrasi kulit. Tidak hanya itu minyak zaitun juga verfungsi untuk merontokkan bulu mati. Oleskan minyak zaitun ke tubuh, untuk membantu proses waxing secara alami dan bebas rasa sakit.

    Kiwi

    Tidak hanya membantu menjaga kelembapan kulit, sari buah kiwi merupakan bahan terbaik untuk merontokkan bulu secara alami. Oleskan ekstrak kiwi ke kulit yang berbulu kemudian diamkan, lalu bersihkan.

    Lemon

    Lemon mengandung antioksidan yang baik untuk kulit. Oleskan lemon pada kulit, kandungan nutrisinya baik untuk mencegah iritasi saat digunakan untuk merontokkan bulu yang mengganggu pada tubuh.

    Madu

    Tidak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan. Madu juga kaya nutrisi penting untuk menjaga kelembapan kulit. Campurkan madu pada produk wax, nutrisinya baik untuk mencerahkan kulit dan menjaganya tetap sehat alami.

    Gula

    Tambahkan gula pada gel alami wax. Kandungannya berfungsi untuk membersihkan kulit setelah proses perontokan bulu pada tubuh.antibakterinya juga mencegah iritasi pada kulit yang sensitif.

Ladies, demikian 5 bahan alami yang membantu untuk proses waxing tanpa rasa sakit. Bagaimana tertarik mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading