Sukses

Lifestyle

Akui Lakukan Oplas, Bagian Tubuh Ini Yang Diubah Oleh Dewi Sanca

Ladies, pengakuan Dewi Sanca soal operasi plastik yang ia  lakukan beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan dunia maya. Saat itu ia memposting foto saat dirinya selesai melakukan operasi kantung mata. Bekas operasi yang masih berupa jahitan itu pun menarik perhatian netizen dan jadi bahan pembicaraan. Nah, tahukah kamu ternyata Dewi bukan sekali saja melakukan operasi plastik.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/8), Dewi pun terang-terangan mengakui kalau ia melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Ia ternyata sudah melakukan operasi di bagian hidung, mata, dan sampai payudara. Malahan diakuinya ia akan melakukan operasi payudara lagi dalam waktu dekat.

"Aku kan kantung matanya berlemak karena sering pulang pagi. Itu tuh nggak nyaman. Kalau dikasih make up nggak kelihatan, tapi pas nggak pakai jadi kayak bangun tidur," ungkap Dewi Sanca.
Dewi saat perawatan kecantikan/copyright: KapanLagi.com
Lebih lanjut Dewi pun mengungkapkan jika ia akan melakukan operasi payudara dalam waktu dekat. "Hidung sudah tiga kali, kantung mata satu kali, payudara satu kali. Aku akhir Agustus ini sebelum film dokumenter mungkin akan operasi payudara. Kurang big size. Ini baru 36, maunya 38. Kalau pakai baju tanpa tali, menyembul ke atas."

Para netizen pun pasti bertanya-tanya, karena Dewi termasuk jarang on air di televisi. Lalu dari mana uang yang diperoleh Dewi Sanca untuk melakukan sederetan operasi kecantikan ini?

"Justru off air duitnya gede dibanding on air. Kalau di daerah, maaf ya, misal ke Lampung, murahnya 20 juta. Aku ke daerah kampanye Bupati, satu titik 30 juta, tiga titik kali aja jumlahnya berapa? 90 kan? Operasi tetek cuma 50 kok," tegasnya.

Saat ditanya takut atau tidak dengan efek samping yang ditimbulkan dari operasi plastik, Dewi dengan tegas mengatakan tidak. Ini karena sebelumnya ia sudah berkonsultasi terlebih dahulu.

"Kan aku konsul dulu. Sebelumnya 2013 udah, sekarang mau lagi. Aman kok, yang penting selalu konsultasi," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri kira-kira pernah terpikir untuk melakukan oplas nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading