Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Mata Panda Hanya 5 Menit

Pernah merasa kesal karena lingkar mata? Well, memang mata panda ini mengganggu karena dapat merusak penampilan kamu. Nah, mata panda ini muncul bisa disebabkan oleh tidur yang kurang dan terlalu lelah. Cara menghilangkan bisa dengan memakai make up yang tepat ada juga dengan cara alami.

Hmm, jika kamu sedang mengalami mata panda tidak perlu panik. Ada cara sederhana untuk menghilangkan mata panda yang mengganggu. Caranya dengan menggunakan air dingin. Untuk mengurangi pembengkakan pada kelopak mata, kamu dapat mengompresnya dengan menggunakan air dingin. Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan mentimun, kantung teh ataupun sendok dingin sebagai alat kompres.

Cara ini relatif lebih mudah dibandingkan dengan mengoleskan berbagai cream di wajah. Selain mudah, bahan yang kamu butuhkan pun mudah didapat.

Untuk mengurangi risiko mata panda sebaiknya kamu mencoba untuk membatasi penggunaan garam. Hal itu disebabkan karena penggunaan garam berlebih dapat meningkatkan terjadinya pengumpulan darah dalam tubuh. Sifat alamiah garam yang menarik cairan dapat menyebabkan terjadinya perpindahan cairan dalam jaringan tubuh. Kondisi tersebut dapat terlihat jelas pada bagian tubuh yang memiliki susunan jaringan yang longgar, seperti area sekitar mata.

Kebiasaan tidak sehat seperti merokok, tidur terlalu malam juga bisa menjadi penyebab mata panda. Selain itu selalu jaga kelembapan kulit di sekitar mata agar terhindar dari masalah ini. Meskipun tidak mengganggu kesehatan, mata panda ini mengganggu penampilan kamu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading