Sukses

Parenting

Cerita Widi Mulia Hadapi Anak yang Memiliki Kondisi Kulit Khusus

Anak memang segalanya buat seorang ibu. Jika si anak sakit, apa pun akan dilakukan ibu untuk membuatnya lebih baik. Widi Mulia, penyanyi berutubuh mungil dari grup 'B3' juga merasakan hal demikian. Apalagi kondisi ini ia hadapi ketika Widuri Putri Sasono , putri keduanya, baru berusia satu tahun.

Diceritakan Widi, saat itu Widuri tertular penyakit Hand, Foot, and Mouth Disease (HFMD) atau biasa dikenal sebagai Flu Singapura dari kakak kandungnya, Dru Prawiro Sasono. "Kakaknya (Dru) hanya 3-4 hari sudah sembuh dari penyakit ini. Tapi Widuri sampai seminggu nggak sembuh juga," cerita Widi saat ditemui dalam jumpa pers 'Kekuatan Memperbaiki dari Vaseline Repairing Jelly Kini Resmi Hadir Di Indonesia' di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

"Akhirnya kami bawa ke dokter dan dokter bilang dia nggak khawatir dengan Hand, Foot, and Mouth Disease-nya. Tapi lebih khawatir soal eksim yang dialami Widuri," tambah Widi.

Widi Mulia dan Widuri/Instagram

Eksim didefinisikan sebagai kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal. Walaupun tidak menular, kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda.

Menurut Widi, ini terjadi karena faktor keturunan dari pihak suaminya, Dwi Sasono. Sebagai tindak penanggulangan, Widi mau tak mau harus merawat kulit Widuri secara ekstra. Di antaranya harus selalu menggunakan pelembap yang bukan sekadar lotion. Melainkan pelembap yang bersifat lebih pekat macam Vaseline Repairing Jelly.

Brand ternama yang ada sejak tahun 1870 ini akhirnya resmi hadir di Indonesia. Sebelumnya Vaseline Repairing Jelly memang sudah ada namun sukar ditemukan karena hanya ada di beberapa supermarket ternama saja.

Vaseline Repairing Jelly/Alchemy Creative Communications

Mahnessa Siregar selaku Brand Manager Vaseline, PT Unilever Indonesia, Tbk, menyatakan bahwa produknya bisa mengobati berbagai masalah kulit kering. "Produk kami sempat mendapat penghargaan dari Ratu Inggris karena dia sendiri adalah pengguna setia Vaseline Repairing Jelly. Bahkan juga pernah digunakan untuk Perang Dunia I dan II untuk mengatasi masalah kulit prajurit selama perang," ujar Mahnessa.

Vaseline Repairing Jelly memang dikenal bisa mengatasi kulit ekstra kering, membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas dan luka bakar, mengurangi penampakan garis halus dan kering. Bahkan bisa digunakan sebagai base untuk make-up dan membantu meredakan ruam popok pada bayi

Untuk mendapatkan manfaat yang optimal, produk ini harus digunakan dengan cara yang tepat, yaitu dengan memberikan pijatan-pijatan ringan ketika dioleskan ke daerah kulit yang ekstra kering hingga meresap sempurna.

"Kami berharap kehadiran Vaseline Repairing Jelly secara resmi di Indonesia dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit ekstra kering dan semakin memperkuat posisi Vaseline sebagai brand yang tidak hanya merawat, namun kini juga memperbaiki berbagai masalah kulit," kata Mahnessa.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading