Sukses

Beauty

Tips Mudah Cerahkan Kulit Ketiak Gelap Secara Cepat Dengan Yogurt

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri untuk mengangkat tangan tinggi-tinggi saat mengenakan baju tanpa lengan. Ini karena ketiak mereka yang gelap. Nah, ketiak gelap ini biasanya disebabkan oleh pigmentasi, kekurangan pengelupasan kulit, terlalu sering mencukur, menggunakan berbagai produk berbeda, gen, dan lainnya. Namun yang paling sering jadi penyebab kulit ketiak gelap adalah akumulasi sel kulit mati.

Don’t hide your armpits from the world Ladies, yuk cerahkan dengan bahan-bahan alami yang ada di dapurmu. Kamu bisa mencerahkan kulit ketiak secara cepat dengan yogurt dan juga baking soda.

Dalam sebuah mangkuk, campurkan dua sendok makan yogurt dengan satu sendok makan baking soda. Aduk rata dan oleskan pada kulit ketiak yang gelap dan biarkan selama beberapa menit. Gosok dengan lembut dengan gerakan memutar dan bilas. Lakukan setiap hari hingga kulit cerah.

Yogurt memiliki asam laktat yang membantu mengelupas kulit dan menyingkirkan sel kulit mati. Kandungan di dalamnya akan membantu kulit bebas bakteri dan terasa lebih segar. Yogurt ternyata punya kandungan pencerah kulit dan membantu untuk detoksifikasi kulit dan meringankannya.

Dengan aplikasi teratur kamu akan bisa memiliki warna kulit ketiak yang cerah. Nah, nggak minder lagi dong pakai baju sleeveless.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading