Sukses

Beauty

Hilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah & Murah Dengan Teknik Sugaring

Bagi beberapa wanita, bulu kaki yang tumbuh panjang atau tak beraturan sering membuat tak percaya diri. Mayoritas wanita ingin kakinya tampak jenjang, cantik, dan bebas bulu agar lebih percaya diri saat akan mengenakan rok atau celana pendek.

Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki. Ada yang memilih untuk mencukur, ada pula yang mencoba waxing. Kamu sebaiknya berhati-hati memilih cara menghilangkan bulu ini Ladies, karena salah pilih bisa membuat bulu kaki makin lebat. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu cara mudah yang bisa kamu coba. Cara ini disebut dengan sugaring.

Siapkan:

  • 1 cangkir gula
  • 1/4 cangkir air lemon/air jeruk nipis


Panaskan semua bahan dengan api kecil sampai gula bentuknya berubah jadi karamel. Setelah itu dioles ke kaki menggunakan spatula dan tutup dengan kain hingga kering. Setelah itu buka kain dan bulu kaki akan ikut tercabut bersama karamel gula.

Cara yang satu ini punya hasil maksimal dan minim risiko kegagalan. Selain itu sugaring relatif lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia dalam prosesnya. Wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading