Sukses

Beauty

Habiskan 200 Juta Sekali Treatment, Ini Perawatan Pilihan KD

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan jadi hal yang sangat penting bagi para selebriti. Kecantikan paras dan juga gaya berpakaian para public figure kerap kali dijadikan panutan oleh para fans. Karena itulah mereka wajib menjaga penampilan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/4), Krisdayanti adalah salah seorang selebriti yang selalu merawat kecantikan. Ia bahkan bisa menghabiskan budget hingga Rp.200 juta untuk tampil cantik lho. Wow!

Untuk menjalani proses perawatan kecantikan, para seleb tak segan untuk mengeluarkan biaya yang tak murah. Ini pula yang dilakukan oleh KD. Tak cuma bermodalkan suara yang benar-benar merdu, KD juga selalu mempercantik penampilannya. Beberapa waktu yang lalu, KD pun mengungkapkan teknologi kecantikan yang semakin canggih.

"Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain. Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi," ucapnya.

Untuk merawat kecantikannya, KD pun tak sembarang memilih perawatan. Ibu dari empat orang anak ini pun melakukan sebuah terapi bernama stem cell yang memakan biaya hingga Rp200 juta!

"Ya tergantung, sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja. Belum baju show, belum make-up, dan lainnya ya. Itu memang diperlukan. Ya, kalau bisa saving untuk itu, kenapa enggak?" jelasnya.

Tak cuma KD saja yang melakukan perawatan ini, sang suami yakni Raul Lemos ternyata juga melakukan treatment yang sama. Keduanya rupanya ingin menghilangkan sel kulit mati dan tampil maksimal.

"Suami saya kan di Timor Leste. Cuacanya panas. Justru rajin untuk facial. Bukan untuk genit, tapi perlu ngeluarin sel kulit mati," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri ada budget khusus nggak sih untuk sekali perawatan kecantikan? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading