Sukses

Beauty

Ketiak Hitam Bikin Pede Terjun Bebas? Atasi Pakai Ini Yuk Ladies!

Ladies coba berdiri di depan kaca lalu angkat kedua tanganmu, lalu lihatlah apakah ketiakmu terlihat gelap? Jika ya, pasti kamu bakal merasa tidak percaya diri kan? Ketiak yang gelap tentu akan membuatmu merasa nggak nyaman saat harus pakai baju sleeveless atau yang memperlihatkan ketiak.

Salah satu sebab mengapa ketiak gelap adalah karena seringnya kita mencukur bulu ketiak. "Ketiak hitam itu terjadi karena kita mencukur bulu ketiak lalu luka dan iritasi, itulah kenapa ketiak menjadi hitam," ujar Dian Nuzulia, selaku Brand Manager Dove deodorant, saat ditemui dalam acara Vemale Beauty Talk With Dove, di Jakarta.

Untuk mencerahkan ketiak yang gelap, kamu pun harus memilih perawatan dan produk yang tepat Ladies. Kamu hanya butuh satu deodorant yang mengandung 1/4 moisturizer seperti produk Dove Light and smooth yang mampu mengatasi masalah tersebut.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Seperti yang dikatakan Amelia Ayu Kinanti selaku Editor in Chief Vemale.com, deodorant mampu melambangkan kecantikan diri dan membuat wanita tampil lebih percaya diri.

"Banyak orang melakukan waxing untuk perawatan ketiaknya, namun sebenarnya waxing bukan perawatan. Justru laser atau waxing membuat ketiak kita iritasi. Sebaiknya gunakan deodorant yang tak hanya wangi saja karena kamu juga butuh lotion atau pelembab pada ketiakmu," ungkap Ayu.

1/4 moisturizer yang terkandung di dalam deodorant ini mampu membuat kulit ketiak menjadi lebih halus. Selain itu, deodorant yang baik untuk kulit harus memiliki kandungan vitamin E dan B yang mampu meregenerasi kulit ketiak, serta kandungan bunga matahari dan licorice root extract yang mampu mencerahkan warna ketiak. Yang paling penting adalah produk ini aman digunakan untuk semua orang, bahkan ibu hamil dan menyusui.
 Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Jadi jika ketiak hitam karena iritasi, kamu bisa memilih melakukan perawatan dengan deodorant Dove. Sebab Dove sendiri produk yang cocok untuk jenis kulit apapun," ujar Dian.

Nggak perlu ragu lagi Ladies. Yuk cobain deodorant yang satu ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading