Sukses

Beauty

Atasi Nyeri Gigi Dengan Segera Pakai Teh dan Garam

Lebih baik sakit gigi atau sakit hati? Well, tidak keduanya deh Ladies. Siapapun yang pernah sakit gigi pasti mengakui bahwa sakit gigi adalah sakit yang begitu menyiksa. Saat gigi sakit, yang terasa nyeri bukan hanya gigi namun juga di sekujur tubuh. Ini jelas sangat mengganggu dan bikin aktivitas terhambat.

Penyebab dari sakit gigi antara lain adalah karena tumbuh gigi, gigi retak, gigi berlubang atau gigi patah. Sakit ini umumnya disebabkan oleh kebiasaan buruk tidak menjaga kebersihan gigi dengan baik. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengurangi rasa nyeri pada gigi ini Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan salah satunya.

Siapkan teh peppermint dan tambahkan sejumput garam. Gunakan obat kumur alami antiseptik ini untuk menenangkan sakit pada gigi dengan segera. Para ahli percaya bahwa kandungan nutrisi pada garam mampu membunuh bakteri penyebab sakit gigi. Meski tidak sepenuhnya bisa mengobati sakit gigi, bahan alami khususnya garam bersifat meredakan sakit gigi.

Namun, akan lebih baik mencegah daripada mengobati Ladies. Karena itu sebelum gigi sakit ada baiknya untuk menjaga kebersihannya dengan teratur ya. Jangan lupa pula untuk check up setiap 6 bulan sekali ke dokter gigi. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading