Sukses

Beauty

Cat Kuku Ini Punya Rasa dan Bisa Dimakan, Mau Coba?

Ada-ada saja ide dari para produsen kosmetik untuk menarik perhatian para peminatnya. Salah satu kosmetik yang disukai wanita adalah cat kuku. Ini akan membuat jari-jari tangan mereka. Biasanya cat kuku hadir dengan berbagai warna dan aroma yang menarik. Cat kuku juga tak boleh tertelan karena mengandung bahan yang beracun. Namun berbeda dengan cat kuku yang satu ini Ladies. Cat kuku ini punya rasa dan bisa dimakan. Wow.

Diumumkan Senin (20/3), perusahaan Groupon meluncurkan kuteks yang edible alias bisa dimakan. Cat kuku ini berwarna emas dengan glitter dan diberi nama "Prosecco Polish". Prosecco adalah jenis anggur putih yang tumbuh di Veneto, Italia. Cat kuku ini punya rasa Prosecco dan mengandung prosecco asli.

Perusahaan Groupon mengklaim bahwa cat kuku ini dibuat dengan prosecco asli dengan bau dan rasa yang sama. Dengan kilau emas halus, kamu aman untuk menjilat rasanya tanpa harus merasa pusing keesokan paginya.

Lebih lanjut perusahaan memperingatkan bahwa cat kuku ini mudah terbakar dan harus dijauhkan dari panas atau percikan api. Kamu juga tak boleh menjilat cat kuku ini saat masih basah apalagi menenggaknya langsung dari botolnya. Jilat kukumu saat kuteksnya sudah kering. Well, super unik ya Ladies. Tertarik nyobain? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading