Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Bahayanya Pakai Pantyliner Setiap Hari

Sebagai seorang wanita yang punya jadwal super padat tentu kehadiran pantyliner sangat membantu. Saat tak sempat mengganti celana dalam, pantyliner tentu akan jadi penyelamat. Kebersihan Miss V memang harus senantiasa dijaga Ladies. Sayangnya mengenakan pantyliner setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama akan mengganggu kesehatan Miss. V lho, Ladies.

Pantyliner memang akan sangat bermanfaat saat digunakan seperlunya. Mengenakannya setiap hari malah akan membahayakan Miss V. Bahan yang digunakan untuk pantyliner sama dengan pembalut untuk datang bulan. Ada bagian plastik pada dasarnya untuk menahan cairan agar tidak membasahi celana dalam. Ternyata bahan inilah yang berbahaya Ladies.

Pantyliner sangat tipis, plastik pada bagian belakangnya ini ternyata malah membuat bakteri dan jamur makin mudah berkembang. Menggunakan pantyliner juga lebih lama dibandingkan pembalut Ladies. Kebanyakan wanita sudah merasa aman dengan menggunakan satu pantyliner dalam sehari. Sebenarnya inilah yang menyebabkan infeksi jamur.

Jika memang kamu sangat perlu menggunakan pantyliner maka gantilah setiap 2-3 jam sekali dan setelah buang air. Ini akan membuat pantyliner tetap kering dan higienis. Jamur yang terdapat pada pantyliner basah dapat menyebabkan infeksi keputihan dan juga rasa gatal yang sangat hebat. Karenanya usahakan selalu menjaga kehigienisannya ya Ladies jika memang kamu membutuhkan pantyliner setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

  • Hilangkan Rambut Kemaluan Tanpa Rasa Sakit Dengan 1 Bahan Ini
  • Tips Alami Atasi Keputihan Dengan Biji Buah Mangga
  • Benarkah Miss V Jadi Lebih Kencang & Sempit Jika Jarang Bercinta?
  • Pembersih Kewanitaan Alami Dari Lidah Buaya Untuk Miss V Wangi
  • Putihkan Kulit Daerah Miss V Dengan Lidah Buaya dan Kunyit
  • Must Read: Ini Lho Ciri Miss V Dalam Kondisi Sehat dan Normal
(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading