Sukses

Fashion

WeChat Dan Mal Taman Anggrek Persembahkan Promo Spesial Ramadhan

Rabu (01/07/2015) – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, WeChat dan Mal Taman Anggrek memberikan promo spesial bagi para pengunjung dan WeChatters dalam event yang bertajuk Taste, “Taman Anggrek Special Treats”. Promo spesial tersebut berupa voucher diskon 50% yang dapat digunakan di 22 restoran selama periode 1 Juli hingga 26 Juli 2015.

Cara membeli voucher sangat mudah. Langkah pertama, pengunjung hanya perlu mendownload aplikasi WeChat dan follow Official Account Mal Taman Anggrek. Selanjutnya, kunjungi Redemption Counter Mal Taman Anggrek yang berlokasi di lobi utama sambil menunjukkan WeChat ID mereka sekaligus bukti bahwa pengunjung telah mem-follow Official Account Mal Taman Anggrek untuk melakukan pembelian voucher.

“Kerjasama ini terjalin sebagai kado spesial dari WeChat dan Mal Taman Anggrek dalam memeriahkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Kami ingin pengguna WeChat menikmati momen kebersamaan ini sambil menyantap hidangan lezat di restoran yang tersedia dalam Mal Taman Anggrek,” ungkap Yovanita Cicilia, Chief Marketing Officer WeChat.

Setiap pengunjung yang memiliki akun WeChat dapat membeli maksimal 2 voucher discount. Satu voucher discount menawarkan potongan sebesar Rp 50,000 yang dapat dibeli hanya seharga Rp 25,000. Meskipun terbatas, voucher tersebut dapat digunakan tanpa batas minimal dan maksimal transaksi.

“Seiring dengan keseriusan Mal Taman Anggrek untuk berekspansi ke ranah e-commerce, kali ini kami kembali hadir secara virtual dengan menggandeng WeChat. Melalui Official Account kami di WeChat, para pengunjung mal dan WeChatters dapat dengan mudah mengetahui penawaran-penawaran spesial yang ada di sini. WeChat menjadi salah satu medium promosi kami yang dapat mempermudah para pengunjung untuk memperoleh informasi hanya dengan sentuhan jari,” tutur Elvira Indriasari, Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

22 restoran yang termasuk ke dalam penawaran spesial ini diantaranya adalah Din Tai Fung, Pancious, Saint Cinnamon, Hot Star Chicken, Kenny Rogers, Han Gang hingga Fish & Co. Pastikan penawaran spesial ini tidak terlewatkan.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading