Sukses

Fashion

Kolaborasi Foodpanda dan Pasta Gigi Pepsodent Expert Protection

Awal tahun 2015 menjadi awal yang baik untuk foodpanda. Dengan menggaet salah satu produk Unilever ternama yaitu pepsodent, konsumen foodpanda akan mendapatkan 1 buah pasta gigi Pepsodent Expert Protection ukuran 25 gram. Hal ini berlaku untuk setiap pemesanan makanan online melalui www.foodpanda.co.id, baik melalui website maupun aplikasinya.

Promo ini akan berlangsung selama bulan Januari sampai dengan Februari 2015. Dan hanya berlaku khusus di wilayah Jakarta, dimana pengantarannya menggunakan kurir foodpanda. Berlaku kelipatan untuk pembayaran COD (Cash on Delivery) atau Online Payment.

Brosur  kerjasama Foodpanda dengan Univeler | Photo: Copyright Doc vemale.com

Pepsodent Expert Protection  ini sendiri dikeluarkan dengan 4 variants dengan masing-masing keunggulan. Yakni, Pepsodent Expert Protection Original yang bertujuan untuk membersihkan hingga ke sela gigi & melindungi dari bakteri. Pepsodent Expert Protection Gentle White bertujuan membuat gigi tampak lebih putih. Pepsodent Expert Protection Gum Health bertujuan mengurangi resiko gusi berdarah dan Pepsodent Expert Protection Enamel Shield yang bertujuan meremineralisasi enamel gigi.

Menurut Sander Van Der Veen selaku Managing Director foodpanda Indonesia, “Kami sangat senang diberi kepercayaan untuk berkolaborasi dengan brand ternama seperti Pepsodent, karena konsumen kami dimanjakan dengan pemberian gratis 1 buah pasta gigi Pepsodent Expert Protection. Harapan kami, ini merupakan bentuk awal tahun yang baik. Dan untuk kedepannya, kami berharap bisa terus memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik untuk konsumen Foodpanda Indonesia”.

Manajer Foodpanda Indonesia, Sander Van Der Seen | Photo: Copyright Doc vemale.com

Tidak hanya itu, foodpanda juga akan memberikan berbagai promo menarik di awal tahun ini. Hasil kerjasama dengan berbagai bank seperti Bank Mega, Bank Muamalat, Bank Permata, Standard Chartered dan instansi lainnya seperti Telkomsel cash/ T-Cash dipastikan bisa menguntungkan para konsumennya.

Tunggu apa lagi Ladies, jadilah konsumen untuk Foodpanda Indonesia dan dapatkan beragam promo serta bonus menarik berupa pasta gigi Pepsodent Expert. Selamat berbelanja :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading