Sukses

Beauty

Morgan Oey, Jaga Kesehatan Dengan Minum Air Putih

Kesehatan seseorang memang harus dijaga, selain makan yang teratur, tidur yang cukup serta minum vitamin C, untuk menunjang semua hal itu, air putih memiliki peran yang tidak kalah penting dan selalu dibutuhkan setiap orang.

Manfaat air putih sangat banyak untuk tubuh Anda, itulah mengapa dianjurkan setiap orang harus meminum air putih setiap harinya. Kalau Anda kekurangan cairan dalam tubuh Anda, tentu aktivitas yang Anda jalani tidak akan nyaman untuk dijalani.

Hal tersebut sangat dirasakan oleh mantan personil Smash, siapa lagi kalau bukan Morgan Oey. Pria kelahiran tahun 1990 ini mengaku bahwa gaya hidup sehatnya dimulai dengan minum air putih sebanyak-banyaknya. Hal ini tidak lain karena tubuhnya akan merasa dehidrasi apabila tidak minum air mineral.

Morgan Oey, mantan personil SMASH/ copyright by Vemale.com

“Saya kalau hidup sehatnya minum air putih yang banyak ya, dari kecil memang sudah minum yang banyak. Setiap hari bisa habis segalon untuk minum air putih, karena kalau gak minum, saya pasti akan mengalami dehidrasi,” cerita Morgan kepada tim Vemale saat ditemui pada acara Popcon Asia 2014 di SMESCO Jakarta Selatan Jumat 19 September 2014 lalu.

Ia pun merasakan ketika tubuhnya kekurangan cairan, ia akan merasakan pusing, berkeringat dan lemas. Maka dari itu, penyanyi sekaligus aktor ini lebih baik menyiapkan air putih sebanyak-banyaknya saat ia bepergian atau bekerja.

Jaga kesehatan dengan minum air putih dan olahraga/ Copyright by Vemale.com
“Saya udah prepare sih selalu membawa air minum, karena kalau lagi kerja kalau gak dapat air saya selalu siapin,” ucapnya.

Selain minum air putih yang banyak, prinsip hidup sehat Morgan adalah harus olahraga setiap hari. Ia mengaku juga bahwa tidak suka tempat keramaian, jadi apabila ia bosan dengan olahraga di gym, Morgan pun melakukan rutinitas olahraganya di rumah, dengan sit up, push up dan jump.

Makan apa saja, asal bisa imbangi dengan minum air/ copyright by vemale.com

“Kalau di rumah rutin ya, yang simple-simple aja, pokoknya badan ini harus digerakkan, karena kalau tidak digerakkan makanan yang dimakan tidak dibakar. Karena saya tidak memilih makanan yang harus vegetarian atau buah-buahan aja, tetapi makan apa aja,” jelas Morgan.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Ingin menjalani hidup sehat seperti cara Morgan Oey? Minum air putih yang banyak, makan makanan apapun tapi tetap diimbangi dengan olahraga.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading