Sukses

Beauty

Telur Bebek, Salah Satu Jenis Telur digunakan untuk Jamu!

Karena kekayaan rempah-rempah Indonesia, banyak sekali macam dan jenis jamu yang dihasilkan oleh penduduk Indonesia. Tak hanya rempah-rempah berbagai macam telurpun dijadikan salah satu bahan yang paling banyak dikonsumsi untuk jamu, salah satu macam telur yang sering dibuat jamu adalah telur bebek.

Masyarakat Indonesia mengkonsumsi telur bebek sebagai jamu biasannya dalam kondisi telur yang masih mentah, pernah kah Anda mengkonsumsi telur secara mentah, Ladies? Mungkin sebagian orang yang belum pernah merasakannya akan berpendapat rasa yang akan muncul dominan amis, atau bahkan anyir.

Berdsarkan pada sumber yang disalir pada tipscaraterbaik.com, salah satu manfaat yang bisa diambil dengan memanfaatkan telur bebek sebagai jamu adalah bisa meningkatkan vitalitas para pria dalam hubungan ranjang. Tentu saja pengkonsumsian jamu harus sesuai dengan racikan yang dianjurkan dan sesuai dengan takarannya.

Namun berdasarkan sumber yang dilansir pada blogsukses.com, Anda harus sangat hati-hati dalam mengkonsumsi telur bebek yang masih mentah, dikhawatirkan terdapat bahaya bakteri salmonella yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Ladies, memang seperti itu ya, terkadang sebuah keinginan baik harus disertai dengan berbagai resiko yang mengancamnya, tak terkecuali dengan pengkonsumsian telur bebek yang mentah. Sedikit saran, haurus jeli dalam memilih bahan-bahan makanan yang akan masuk ke dalam tubuh ya, Ladies!

Oleh: Ayu Susanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading