Sukses

Lifestyle

Awas, Kolektor Celana Dalam

Tindak kriminal seperti pencurian sering terjadi di sekitar kita, Ladies. Terkadang benda-benda yang dicuri tersebut tidak masuk akal dan tidak pernah terpikirkan. Begitu pula dengan kasus pencurian yang satu ini. Ladies pasti pernah mendengar cerita atau melihat berita televisi mengenai pencurian celana dalam oleh seorang pria (atau mungkin wanita)? Nah, hal ini yang akan vemale bahas kali ini.

Seseorang yang memiliki kecenderungan tertarik secara seksual atau mengalami rangsangan seksual dengan pakaian dalam dengan mengamatinya atau memakainya, dilansir dari en.wikipedia.org, termasuk ke dalam fetisihm pakaian dalam. Pelaku biasanya akan mencapai kepuasan seksual hanya dengan mengambil pakaian dalam tersebut.

Bukan hanya celana dalam saja yang mungkin jadi sasaran, bra wanita pun juga bisa menjadi incaran. Perilaku seperti ini merupakan penyimpangan seksual apabila sudah mencapai tingkat yang mencemaskan seperti kasus pencurian celana dalam itu, Ladies. Bagaimana tidak mencemaskan, tiba-tiba jemuran Anda hilang dan ternyata dijadikan bahan rangsang seksualitas seseorang. Ih…serem ya Ladies.

Pelaku mungkin tidak akan menyakiti pemilik pakaian dalam tersebut, tapi bagaimana pun juga itu adalah obsesi yang mengkhawatirkan dan sudah termasuk tindak kriminal yang serius. Pelaku mungkin juga tidak akan sadar kalau hal yang dilakukan itu adalah salah.

Meskipun kebanyakan pelakunya adalah laki-laki, tidak menutup kemungkinan perempuan juga bisa mengidap penyimpangan ini lho, Ladies. Karena ini sudah termasuk gangguan mental, untuk penyembuhannya, pelaku penyimpangan perlu melakukan terapi dan rehabilitasi psikologi sehingga bisa menghilangkan obsesi seksual tersebut.

 

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading