Sukses

Lifestyle

2 Jenis Fetisisme

Kelainan seksual adalah salah satu dari banyak jenis penyimpangan yang ada di dalam kehidupan seksual seseorang. Hal yang mengandung kata kelainan pastinya bukanlah sesuatu yang baik, Ladies. Meskipun begitu, banyak orang yang mengidap kelainan seksual yang memang banyak jenisnya ini.

Salah satu jenis kelainan seksual adalah fetisisme. Dalam kelainan yang satu ini, seseorang memiliki kegemaran bermain-main dengan hal-hal tertentu dan mendapatkan kepuasan seksualnya dari kegiatan tersebut. Fetisisme ini memiliki 2 klasifikasi besar yang perlu anda tahu seperti yang dikemukakan dalam kkkmedicine.com. Klasifikasi ini dibuat berdasarkan hal apa yang bisa membuat seseorang mencapai kepuasan seksualnya tersebut.

Klasifikasi pertama adalah fetisisme itu sendiri. Fetisisme yang satu ini merupakan kelainan seksual yang dilakukan untuk mencapai kepuasan seksual dengan perantara beberapa jenis benda. Benda-benda yang bisa digunakan sebagai perantara ini adalah pakaian wanita, stocking, sepatu dan beberapa elemen dalam pakaian lainnya.

Klasifikasi kedua adalah tranvestic fetisisme. Fetisisme yang satu ini biasanya terjadi pada pria yang memiliki orientasi seksual suka dengan sesama jenisnya. Kelainan seksual yang satu ini dikarakterisasikan dengan kesukaan seseorang menggunakan pakaian wanita atau mengenakan make-up mirip dengan seorang wanita untuk mencapai kepuasan seksual tertentu.

Hal seperti ini biasanya muncul ketika orang tersbut masih remaja. Ia sering dengan sembunyi-sembunyi mencoba memakai pakaian ibu atau kakaknya dan juga mencoba-coba alat make-up yang anggota keluarganya miliki.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading