Sukses

Beauty

Cara “Menyembunyikan” Telinga Anda

Hai Ladies! Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki telinga menonjol? Telinga menonjol adalah telinga yang mencuat menjauhi kepala. Banyak wanita yang memiliki masalah dengan hal ini karena keadaan telinga yang menonjol, membuatnya tampak seperti manusia yang berasal dari planet lain. Anda tidak perlu malu atau bingung.

Artikel yang dikutip dari wikihow.com ini akan memberikan jalan bagi Anda agar tidak perlu malu lagi dengan telinga Anda.

1. Sembunyikan telinga Anda di balik rambut. Kebanyakan wanita akan menutupi telinganya dengan rambut. Jika Anda tidak suka dengan keadaan rambut Anda yang terurai bebas, maka Anda masih bisa menyamarkan telinga Anda dengan cara membiarkan rambut yang berada tepat di atas telinga, menutupi telinga bagian atas. Cara ini cukup efektif karena orang lain tidak akan memerhatikan keadaan telinga Anda.

2. Percaya dirilah. Jika Anda wanita yang memiliki rambut pendek, maka Anda harus percaya diri pada telinga Anda. Banyak selebritis dalam dan luar negeri yang memiliki telinga jenis ini. Jika mereka, para selebritis, yang setiap hari menghiasi layar kaca saja tidak malu dengan keadaan telinganya, lantas kenapa Anda harus malu? Selain itu, orang lain akan memandang Anda biasa saja jika Anda mampu untuk bersikap biasa saja dengan apa yang Anda miliki.

Ladies, itulah tadi cara “menyembunyikan” telinga Anda. Semoga bermanfaat!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading