Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat ala Suhay Salim

Suhay Salim merupakan salah beauty vlogger yang selalu mengunggah video yang membahas tentang perkembangan skincare yang dipakainya. Dalam video terbarunya, ia membahas mengenai skincare kulit berjerawat.

Suhay yang sudah berpengalaman dalam segala jenis masalah kulit mengatakan bahwa selain mengandalkan skincare untuk mengatasi jerawat, kamu juga harus memperhatikan makanan dan pikiran. Pikiran bisa mendatangkan segala penyakit pada organ tubuh seperti hati, lambung, maupun kulit. Pikiran yang stres bisa mempengaruhi kulit berjerawat akan semakin parah. Maka dari itu Suhay membagikan pengalamannya untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Tak perlu ragu, untuk kamu yang memiliki breakout dan punya jerawat parah maka kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi skincare ampuh ala Suhay Salim berikut ini :

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini selalu menjadi andalan Suhay saat kulit berjerawat. Clenaser yang tidak berbau dan tidak gampang berbusa ini tidak membuat kulit lembap tidak terlalu kering.
  2. Pond's Acne Solution adalah facial foam yang bisa membuat kulit jerawat semakin kering. Facial foam ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan ingin mengeringkan jerawat.
  3. Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol adalah toner yang mengandung BHA yang cocok untuk menyembuhkan jerawat dan menghilang bekas jerawat.
  4. Dermaluz Acne Spot Treatment. Suhay sangat merekomendasikan obat totol jerawat ini karena sangat bagus untuk kulitnya. Obat ini berbau cokelat yang bisa ampuh untuk mengempeskan jerawat secara cepat.
  5. Glamglow Supermud Clearing Treatment dipakai sebagai obat totol dan hanya dioleskan pada kulit yang berjerawat. Efeknya bisa membuat kulit kering karena proses pengeringan jerawat yang cepat.
  6. Cosrx Acne Pimple Master Patch adalah semacam stiker yang berfungsi untuk menarik nanah dari jerawat yang sudah matang.

Dalam akhir videonya, Suhay menyarankan agar tidak memakai semua produk. Ia biasanya bergantian memakai produk tersebut dengan produk lain. Jadi jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba salah satu produk yang disarankan dan menurutmu ampuh untuk mengatasi jerawat.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading