Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Gampang Curiga dan Nggak Percaya Sama Pasangan

Salah satu dasar yang perlu dimiliki pasangan yang menjalin hubungan cinta adalah kepercayaan satu sama lain, jika tidak ada rasa percaya, maka hubungan tidak akan bisa bertahan. Sayangnya, masalah kepercayaan ini bisa terjadi pada siapa saja, dan terkadang faktor zodiak juga mempengaruhi.

Seperti dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang sering susah percaya dan sering curiga terhadap pasangannya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer selalu ingin melindungi pasangan. Namun perasaannya yang sensitif seringkali menimbulkan kecemasan untuk mempercayai pasangannya dan ini membuatnya mudah curiga. Ia akan membangun kepercayaan pada pasangan ketika sudah merasa aman dan nyaman.

2. Scorpio (23 Okt - 21 Nov)
Scorpio adalah zodiak yang akan setia, tapi sayangnya ia tak mudah memberikan kepercayaan pada pasangan begitu saja. Scorpio bahkan cenderung menjadi orang posesif dan ingin tahu segala hal yang dilakukan pasangannya. Karena ia gelisah dan kurang percaya pada pasangannya meskipun cinta.

3. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Aquarius mungkin orang yang susah jatuh cinta dan susah menaruh kepercayaan pada seseorang. Di dalam pikirannya selalu muncul satu pikiran buruk yang membuatnya sulit sepenuhnya percaya pada pasangan. Meskipun ia bukan tipe pencemburu dan santai menghadapi pasangan, tapi jauh dalam hatinya ia sering curiga.

4. Pisces (19 Feb - 20 Maret)
Pisces cukup sensitif saat menjalin hubungan cinta. Ia ingin mencari keseimbangan, sehingga ketika ada satu hal yang keluar jalur, ia akan merasa insecure dan mencurigai pasangannya. Pisces harus diajak bicara duduk berdua dan mendapat penjelasan sehingga ia tidak memunculkan imajinasi negatif yang di dalam kepalanya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang sering punya masalah mempercayai pasangannya. Singkirkan pikiran negatif agar tidak mudah curiga ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading