Sukses

Lifestyle

Mimpi Bertemu Orang Mati yang Pernah Dikenal, Apa Artinya?

Bermimpi adalah hal yang wajar dialami setiap orang, yang mungkin sering mengganggu pikiran adalah apa yang muncul di dalam mimpi tersebut. Beberapa orang sudah terbiasa dengan mimpi-mimpi aneh yang muncul saat tidur, apalagi mimpi itu akan hilang dan terlupakan dengan sendirinya setelah bangun.

Tapi beberapa mimpi susah dilupakan dan jadi buah pikiran, salah satunya adalah ketika kamu bermimpi tentang seseorang yang sudah meninggal dan kamu kenal, seperti teman yang sudah meninggal, atau tetangga yang sudah meninggal. Kamu jelas mengenalnya, namun yang aneh mengapa bisa orang itu muncul di mimpi ketika kamu sama sekali tidak memikirkannya. Ini arti mimpi orang meninggal yang pernah kamu kenal.

1. Ingat-ingat perasaan yang munculDilansir dari everydayknow.com, sebelum mengenali apa artinya, ingat-ingat seperti apa perasaan yang muncul saat mimpi tersebut dan dengan siapa kamu bertemu. Jika kamu bertemu sosok bos yang pernah memberimu nasihat dan kamu memendam amarah padanya, maka lepaskanlah amarah tersebut.

2. Belum bisa menerima kematiannyaKedatangan seseorang yang kamu kenal namun sudah meninggal di dalam mimpi bisa saja mewakili perasaan terdalammu, bahwa kamu belum bisa menerima kematiannya. Kamu masih belum sepenuhnya percaya orang itu sudah tiada, dan pikiran untuk mempercayainya masih belum kamu inginkan.

3. Minta didoakanJika kata banyak orang tua zaman dulu, mimpi orang meninggal yang dikenal adalah tanda mereka ingin didoakan. Bayangan orang itu muncul tiba-tiba dan tanpa berbicara, bahkan tanpa kamu merasa kangen dan lain sebagainya. 4. Kangen pada orang tersebutMungkin jauh di dalam alam bawah sadarmu, kamu sedang kangen pada orang tersebut. Terkadang kamu tidak menyadarinya namun perasaan itu muncul sangat jelas saat di mimpi. Perasaan sedih, ingin berkomunikasi dan lainnya kamu rasakan, bahkan ada beberapa orang yang bangun tidur dalam keadaan menangis setelah bermimpi.

Jadi, kira-kira arti mimpi yang mana yang paling dekat dengan apa yang kamu rasakan ladies? Semua itu kembali pada perasaan dan dirimu masing-masing ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading