Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Meskipun Makan Fast Food

Kamis, 16 November 2017 15:30

Oleh: Ivana Okta Riyani



Junkfood bisa tetap sehat dengan tips yang benar/copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Selama ini fastfood memang dikenal sebagai makanan yang kurang baik untuk kesehatan. Makanan ini memang enak, tapi gizinya kurang baik untuk tubuh. Nah, bagi kamu yang tak bisa lepas dari makanan ini tapi ingin tubuh tetap sehat, berikut ini Vemale punya tipsnya.

  • Yang pertama kamu harus selektif dengan jenis fastfood yang akan kamu konsumsi Ladies. Ketahui jenis makanan tersebut dan jumlah kalorinya.
  • Selanjutnya jadwalkan kapan kamu boleh mengonsumsi fastfood dan kapan tak boleh. Misalnya dua kali atau satu kali sebulan. Atau batasi maksimal satu kali dalam 2 minggu.
  • Kamu juga disarankan untuk mengatur pesanan fastfood yang akan kamu konsumsi. Kamu bisa request order sesuai keinginan, misalnya saja tidak mau pakai mayonaise, mengurangi keju dan sebagainya.
  • Makan enak sudah tentu harus diimbangi dengan olahraga. Ini perlu dilakukan untuk tetap membangun metabolisme dan mengolah tumpukan lemak dan energi berlebih, serta mengeluarkan racun dalam tubuh.
  • Nah, kamu juga wajib mengimbangi dengan makan makanan sehat Ladies. Masukkan makanan yang sehat seperti sayur dan buah alami dan segar dalam menu harianmu. Keseimbangan makanan ini akan membantu menjaga kestabilan kesehatan, mengeluarkan racun dan membantu pencernaan.


Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Yuk hidup sehat sedari sekarang Ladies.

Baca Juga:

WeChat Dan Mal Taman Anggrek Persembahkan Promo Spesial Ramadhan

Kolaborasi Foodpanda dan Pasta Gigi Pepsodent Expert Protection

Duka Pecinta Kentang Goreng, McDonald's di Venezuela Menggantinya Dengan Arepa

Resep Salmon Patties Mudah Dan Lezat

Hati-Hati Bunda, Burger dan Kentang Goreng Bisa Membuat Remaja Bodoh

Resep Beef Patty Mudah Dan Lezat

(vem/ivy)






ARTIKEL TERKAIT - PENYAKIT WANITA
 1  2  Next 


    © 2003-2018 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.