Sukses

Lifestyle

Mudah Terpancing Emosi, Ini 4 Zodiak yang Paling Gampang Marah!

Setiap orang pasti pernah marah. Tapi jika bisa mengategorikan orang menjadi dua jenis, kamu bisa membedakan antara orang yang tenang dan yang gampang marah. Bawaan gampang marah ini ternyata sedikit banyak terpengaruh dari zodiak.

Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang mudah terpancing emosi dan gampang marah, maka ini sekian daftarnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai orang yang impulsif dan agresif. Ia cepat bertindak tiba-tiba menurut kehendak hati, mudah frustasi dan sifatnya yang kompetitif semakin menambah rasa kesalnya ketika dihadapkan situasi yang menguji kesabaran. Kemungkinan besar ia sering mengumpat saat terjebak macet.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Meski terlihat lembut dari luar, tapi Cancer sebenarnya cukup emosional dan sensitif. Hal-hal kecil sudah bisa membuatnya kesal dan marah. Mereka sering marah jika beda pendapat dengan teman atau keluarganya. Tak jarang ia melampiaskan amarah di media sosial.

Zodiak yang paling gampang marah/copyright Pixabay.com

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya kesulitan mengendalikan kesabarannya. Saat marah, ia akan ngomel. Ia juga terkenal sering bermulut tajam dan akan dengan mudah memaki. Bahkan saat berada di tempat umum, ia tidak sungkan melampiaskan kekesalannya.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah sosok yang ketus dan mengungkapkan apa yang ada di pikirannya tanpa pikir panjang. Beberapa Scorpio bahkan tak ragu bertindak kasar. Ketika marah, ia tak ragu melempar dan merusak barang atau berteriak kencang. Hati-hati saja di dekat Scorpio ketika ia marah.

Itu dia empat zodiak yang ternyata punya temperamen paling buruk dan gampang marah. Mungkin mereka cepat marah, tapi sebenarnya mereka juga punya hati yang baik kok ladies. Asal tahu saja bagaimana memperlakukan mereka dengan tepat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading