Sukses

Beauty

Begini Cara Mudah Memilih Asuransi untuk Kaum Milenial

Bagi sebagian orang, asuransi bukanlah hal yang penting dimiliki. Padahal, asuransi memiliki manfaat melindungi kita dari hal-hal yang tidak terduga.

Nah, melihat manfaat tersebut, sudah semestinya setiap orang memiliki asuransi, tak terkecuali kaum milenial. Jika bingung dalam menentukan jenis asuransi apa yang tepat, kini kamu bisa menggunakan aplikasi AAUI (Asosiasi Asuransi Umum Indonesia).

Setelah didownload, kamu bisa langsung membaca dengan detail berbagai macam asuransi. Dari situlah kamu bisa memilih manfaat mana yang cocok denganmu.

"Setelah menemukan asuransi yang cocok, tapi masih bingung tempat asuransi mana yang cocok kamu bisa tekan nearby agen, sebab akan menghubungkanmu dengan agen asuransi terdekat," ujar Dadang Sukresna selaku Chairman AAUI, saat ditemui di Jakarta.

Dadang menambahkan, asuransi travelling kini sedang digemari kaum milenial. Sebab dapat melindungi kita dari berbagai hal yang tidak terduga selama perjalanan.

"Manfaatnya asuransi travelling seperti jika ada apa-apa di jalan seperti kecelakaan, tas hilang, tiba-tiba masuk rumah sakit, bahkan bisa evakuasi. Nah asuransi ini bisa didapatkan dengan mudah di web KEMENLU, di situ sudah ada laman perusahaan travelling," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading