Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona, Begini Tips Kylie Versoza Miss Internasional 2016

Setelah terpilihnya Kylie Versoza sebagai Miss Internasional 2016, tentu dirinya dituntut selalu tampil sempurna dan elegan. Maka tak heran jika dikesibukannya yang padat, ia tetap mencuri-curi waktu untuk melakukan perawatan kecantikan.

Lalu apa saja yang dilakukan wanita cantik ini agar selalu tampil sempurna dengan tubuh yang langsing?

"Untuk menjaga tubuh, saya melakukan 80 persen latihan dan 20 persen diet. Saat ada waktu luang, saya pergi ke gym untuk workout, yoga, pilates dan latihan cardio. Saya juga senang boxing, lari dan bersepeda," ujarnya saat ditemui dalam acara PT Amosys Indonesia, di Jakarta.

Dalam seminggu, antara 3-4 kali wanita asal Filipina ini melakukan yoga dan pilates. Tak hanya menyehatkan, olahraga tersebut menurut Kylie dapat membuat dirinya lebih rileks.

Dalam pola makan, perempuan yang lahir pada 7 Februari 1992 ini mengonsumsi asupan protein termoderasi dan 'clean eating'. Tapi Kylie menekankan, bukan hanya olahraga dan diet yang penting untuk seorang perempuan.

"Semua itu juga harus didukung dengan kecantikan dari dalam. Senyum adalah hal terpenting, karena itu saya banyak tersenyum. Berpikir positif, selalu bahagia dan percaya diri. Saat kamu bahagia, kamu juga akan membuat orang lain di sekitarmu bahagia," tutupnya.

Jadi itu dia rahasia cantik dan sehat dari Kylie yang bisa kamu coba juga ladies. 

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading