Sukses

Lifestyle

Duh...7 Kebiasaan Cewek Ini Bikin Cowok Kesal Setengah Mati Lho!

Mungkin kamu tak sadar bahwa selama ini kamu sedang menunjukkan hal-hal jelek dari dirimu yang justru membuat para cowok menjauh. Kamu mungkin tak mendengar dari mulut mereka sendiri, tapi ternyata hal-hal ini lho yang tak disukai cowok dari wanita.

1.Pilih-pilih makanan
Wanita yang suka pilih-pilih makanan, berlagak seakan-akan high class dan tak suka makanan-makanan sederhana justru membuat para pria kesal. Banyak pria lebih suka wanita sederhana, yang bisa menerima apa saja, termasuk makanan. Pria juga tak suka dengan wanita yang mengaku diet, apalagi jika untuk pencitraan saja.

2. Suka ngegosip
Tidka semua wanita suka menggosip, dan jenis yang suka bergosip adalah yang dibenci pria. Sederhana saja, karena wanita yang terlalu mengurusi hidup orang lain itu tak asik. Dia pasti tak punya banyak kerjaan sehingga sibuk membicarakan buruknya orang.

3. Cengeng
Cewek nangis itu biasa, dan seringkali para pria suka dengan cewek yang nangis, karena menimbulkan kesan ingin melindungi. Tapi bukan berarti para pria suka cewek cengeng. Ini justru membuat mereka jengah karena segalanya jadi terkesan manja.

Pria tak suka cewek yang suka cari perhatian/ copyright Pexels.com

4. Suka cari perhatian
Wanita memang suka diperhatikan, tapi wanita yang caper justru bikin cowok males. Wanita yang terlalu menunjukkan bahwa ia ingin diperhatikan justru hilang sisi misteriusnya. Hal ini justru membuat para pria kehilangan minat mendekati.

5. Dandan lama banget
Cowok nggak betah sama cewek yang dandan lama banget. Meski memang jadinya cantik, tapi pria lebih suka jika cewek lebih on time dan nggak menghabiskan banyak waktu untuk siap-siap dan dandan.

6. Ngasih kode-kode nggak jelas
Wanita sepertinya punya banyak bahasa, dan seringkali pria tak bisa menangkap apa maksudnya jika tidak dikatakan secara jelas dan gamblang. Dan inilah yang sering tak disukai pria, wanita yang tidak mengatakan apa maunya dan apa maksudnya. Karena hal ini seringkali yang membuat pria salah paham dan memicu pertengkaran.

Cowok tak suka cewek yang pakai baju aneh-anah/copyright Pinterest.com

7. Pakai baju aneh-aneh
Baju para cewek memang bervariasi dan punya banyak model. Tapi akan lebih baik jika cewek pakai baju yang 'benar', yang menutup bagian tubuh dengan baik dan membuatnya terlihat elegan dan sopan. Meski memang seru melihat cewek lain tampak seksi dan pakai pakaian minim, tapi bukan berarti itu berlaku untuk cewek yang disukai.

Jadi, kira-kira kamu punya kebiasaan di atas nggak? Jika tidak, bersyukurlah, karena kemungkinan besar kamulah yang paling disukai para pria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading