Sukses

Beauty

Hindari Bad Mood Sepanjang Hari? Dengarkan Musik Ceria Saat Pagi

Ladies, mood yang baik akan membantu membuat aktivitas lancar sepanjang hari. Jika mood kita baik maka pekerjaan akan terasa menyenangkan. Sebaliknya mood yang buruk akan membuat kita uring-uringan dan malas untuk beraktivitas.

Konon, mood yang baik bisa kita bentuk sedari pagi sesaat setelah bangun tidur lho Ladies. Nah, salah satu cara yang bisa membantu menaikkan mood dan membuatmu happy sepanjang hari adalah dengan mendengarkan musik di pagi hari.

Segera setelah bangun tidur, duduk perlahan dan ambil nafas dalam 2-3 kali serta hembuskan pelan-pelan. Ini akan menenangkan pikiranmu. Setelah itu lakukan stretching ringan agar tubuh terasa lebih segar. Next, dengarkan musik yang bersemangat. Ini akan membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Sebagian besar hasil penelitian menunjukkan bahwa musik dapat membantu menyeimbangkan tekanan darah, mengurangi stress pada tubuh serta membangkitkan semangat. Sambil mendengarkan musik kamu bisa merapikan tempat tidur dan mulai mempersiapkan diri untuk beraktivitas.

Nah Ladies, itu tadi adalah tips yang super mudah untuk mendapatkan mood yang sangat baik seharian penuh. Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading