Sukses

Beauty

Kurangi Stres Dalam Sekejap Hanya Dengan Menekan Jari Ini

Jauh sebelum dunia pengobatan maju dan modern seperti sekarang ini sudah banyak sekali metode pengobatan yang hadir untuk mengatasi penyakit yang diderita masyarakat. Salah satu metode yang masih dipercaya hingga sekarang ini adalah Jin Shin Jyutsu. Tak cuma sekedar teknik saja, metode ini juga dianggap sebagai metode penyembuhan energi yang bisa menyeimbangkan energi kehidupan dan alirannya. Metode ini dikatakan mampu mengobati depresi, kecemasan, nyeri punggung, nyeri leher dan penyakit lainnya. Yang kamu butuhkan hanya menekan jarimu dengan lembut.

Setiap jari dikatakan terhubung ke daerah lain tertentu dari tubuhmu. Ternyata setiap jari juga berhubungan dengan emosi seseorang. Jempol tangan berhubungan dengan rasa khawatir, telunjuk berhubungan dengan rasa takut dan depresi, jari tengah berhubungan dengan kemarahan dan frustasi, jari manis berhubungan dengan kesedihan, jari kelingking berhubungan dengan rasa gugup dan percaya diri yang rendah. Telapak tangan sendiri berhubungan dengan kebahagiaan.
Foto: copyright boldsky.com
Saat kamu sedang mengalami emosi tertentu duduk diam selama 2 menit dan ambil napas dalam-dalam. Pegang jari yang berhubungan dengan emosi yang sedang kamu rasakan. Pegang dan tekan dengan lembut. Tahan jari selama 3-5 menit dan ambil napas dalam-dalam. Lepaskan pegangan setelah kamu merasakan sensasi berdenyut.

Setelah melakukan hal ini, tingkat stres pun akan berkurang. Metode ini bisa dicoba kapan saja dan di mana saja. Sama seperti sirkulasi darah,energi dikatakan beredar ke seluruh tubuh. Energi atau kekuatan hidup yang membuat kita hidup, bernapas, bergerak, dan lain sebagainya. Metode ini dikatakan untuk meningkatkan aliran dalam tubuh dan membersihkan semua penghalang dan penyakit.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading