Sukses

Beauty

Awas, Kurang Istirahat & Kelelahan Kronis Bisa Sebabkan Keputihan

Keputihan adalah salah satu masalah serius yang dihadapi oleh setiap wanita. Organ intim yang terasa basah dan lembab karena cairan keputihan tentu akan menyebabkan rasa yang tak nyaman. Nah, keputihan ini ternyata bisa disebabkan oleh beberapa sebab Ladies. Kelelahan alias kurang istirahat ternyata bisa jadi salah satu penyebab mengapa wanita sampai mengalami keputihan.

Wanita yang terlalu lelah atau mungkin jam tidurnya kurang cenderung mengalami keputihan. Istirahat yang cukup atau tidur nyenyak adalah obat yang aman dan gampang untuk cara mengatasi keputihan.

Tidur yang berkualitas baik di malam hari akan mencegah resiko gangguan saraf seperti stress, depresi dan kecemasan. Tidur akan menenangkan sel-sel saraf dan meningkatkan produksi energi sel.

Stres dan juga rasa cemas ternyata juga menjadi penyebab mengapa sampai mengalami keputihan. Karenanya selalu usahakan agar kamu tak terlalu terbebani Ladies. Lakukan meditasi atau yoga ringan agar pikiranmu tenang dan jauh dari stres. Dengan begini segala macam penyakit pun akan jauh.

Jangan lupa untuk selalu istirahat yang cukup agar tubuh senantiasa bugar ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading