Sukses

Parenting

Guna Obat Asma Anak Anda

Meskipun terlihat sederhana, asma adalah sebuah penyakit kronis yang tidak bisa disembuhkan oleh obat-obatan atau terapi apapun. Penyakit kronis yang satu ini pun menyerang bagian tubuh Anda yang memiliki fungsi vital, yaitu pernapasan. Jika penyakit yang satu ini sedang kambuh, dada sesak dan sulit bernapas lah yang akan dirasakan.

Mirisnya lagi, penyakit ini banyak menyerang anak-anak. Mereka yang masih kecil harus mengalami kesulitan bernapas, tidak bisa bermain seperti teman-temannya yang lain, harus membawa inhaler kemana-mana dan sering sekali tidak masuk sekolah karena asma mereka sedang kambuh.

Asma memang tidak bisa hilang sama sekali dari tubuh anak-anak Anda hingga mereka dewasa nantinya, tetapi ini tidak berarti penyakit pernapasan yang satu ini tidak bisa dikontrol dengan baik. Dengan meminum obat-obatan asma dengan teratur adalah salah satu cara yang banyak ditempuh. Hal ini dikarenakan obat-obatan tersebutlah yang paling bisa meredakan asma Anda. Namun, apa ya sebenarnya guna obat-obatan asma anak Anda tersebut, Ladies?

Seperti yang dijelaskan dalam netdoctor.co.uk, kegunaan dari obat-abtan asma anak Anda tersebut adalah
1. Menghilangkan gejala-gejala asma anak Anda
2. Meredakan reaksi-reaksi tubuh anak Anda terhadap hal-hal yang membuat mereka alergi
3. Mengurangi efek buruk asma pada paru-paru anak Anda
4. Membantu anak-anak mengontrol asma mereka agar tidak terlalu mengganggu keseharian dan aktifitas mereka

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading