Sukses

Parenting

Si Kembar Ini Bertemu Setelah Terpisahkan 7 Tahun

Percaya akan apa yang disebut dengan keajaiban? Kami percaya. Karena apa yang terjadi pada Ella dan Anna adalah sebuah keajaiban yang apabila dipikirkan secara logika, seperti hampir tak mungkin.

Saudara kembar bernama Ella dan Anna berdarah China, keduanya adalah bayi yang ditelantarkan oleh orang tuanya. Saat masih bayi, salah satunya diletakkan begitu saja di pintu sebuah rumah sakit, sedangkan bayi lainnya diletakkan di sebuah taman.

Singkat cerita, keduanya kemudian diadopsi oleh pasangan yang sudah mendambakan anak. Ella diadopsi oleh pasangan Randy dan Teresa Cuares, sedangkan Anna diadopsi oleh Joe Pechmann dan Karen Kandl.

Seperti dikutip dari Shine Yahoo, proses adopsi keduanya berjalan lancar, dan mereka dibesarkan oleh keluarga yang sangat mencintai mereka. Tanpa disengaja, kedua orang tua angkat Ella dan Anna bertemu di akun Facebook. Mereka berkenalan dan menjalin pertengkaran.

Intuisi ibu keduanya kemudian menyadari, bahwa banyak sekali persamaan yang ditemui pada anak gadis mereka, Ella dan Anna. Kemudian mereka menemukan bahwa ulang tahun keduanya sama. "Apakah kamu memikirkan hal yang sama, bahwa keduanya adalah anak kembar?" ungkap Karen di sebuah email yang dikirimkan pada Teresa.

Keduanya kemudian sepakat untuk bertemu dan membawa kedua anak gadisnya melakukan tes DNA. Dari hasil tes tersebut ditemukan bahwa DNA mereka sama. Ya. Mereka adalah anak kembar yang terpisahkan.

Ella dan Anna kemudian dipertemukan kembali setelah terpisahkan sejak masih bayi 7 tahun lalu. Merekapun segera akrab, berbagi mainan, bermain bersama, dan melakukan banyak hal layaknya saudara kembar.

Kedua keluarga tersebutpun berjanji untuk selalu berhubungan dan mempertemukan kedua anaknya secara rutin. Karena saudara memang tak terpisahkan, dan keajaiban bukanlah hanya terjadi di film saja. Setuju? [initial]

BACA JUGA:

Para Pecinta Binatang Berlari Bugil Demi Harimau Sumatera

Dokter Ganteng Ini Bikin Operasi Plastik Gratis Demi Bertemu Jodohnya

Cuma di Jepang, Anda Bisa Beli Bra Pakai Vending Machine

Duh Mahasiswa Magister Ini Jadi Penipu di Facebook

Lagi! Baterai Handphone Meledak, Membakar Apartemen

Wanita Ini Berani Selundupkan Narkoba di Dalam Pembalut!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading