Sukses

Lifestyle

Tragis, 2 Anak Kembar di China Terseret Ombak Karena Ibu Sibuk Main Gadget

Saat gadget menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Di mana pun dan kapan pun kita berada, dipastikan bahwa sebagian besar dari kita tak bisa lepas dari gadget. Namun sayangnya, karena kecanduan akan gadget, beberapa orang melupakan aktivitasnya, tidak peduli dengan sekitarnya bahkan melupakan keselamatan orang-orang tercinta termasuk anak-anaknya.

Akibat kelalaian seorang ibu yang terus menerus sibuk dengan gadgetnya, dua anak kembar di negeri Tirai Bambu, China, meninggal dunia setelah terseret ombak. Melansir dari laman South China Morning Post, insiden tragis ini bermula ketika dua anak kembar tersebut bermain di bibir pantai yang terletak di Qingdao, Shandong, China.

Dua anak kembar malang ini diketahui bernama Pei Yuanjin dan Pei Yuantong. Saat keduanya asik bermain di bibir pantai, ombak datang dan dengan cepat menyeret tubuh keduanya di laut. Sementara sang ibu, ia sedang berada beberapa meter tidak jauh dari anak-anaknya sambil bermain gadget.

Sang ibu mengaku fokus pada gadgetnya karena menganggap sang anak aman berada di bibir pantai. Sayang, saat ia hendak memanggil kedua anaknya, keduanya tidak ada. Wanita yang tak disebutkan namanya karena privasi ini pun kemudian melapor pada pihak berwenang.

Polisi dan pengelola pantai pun segera melakukan pencarian terhadap si anak. Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, seorang anak ditemukan dalam keadaan yang sudah tak bernyawa. Selang beberapa waktu kemudian, kembaran anak tersebut juga ditemukan dalam kondisi yang sudah tak bernyawa.

Dari insiden ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Sang ibu juga diperiksa oleh pihak kepolisian karena dianggap lalai saat menjaga kedua buah hatinya. Jika ditemukan kesalahan, tidak menutup kemungkinan sang ibu akan dikenakan sanksi atas perbuatannya.

Pihak kepolisian dan pengelola pantai kemudian memberikan pengumuman agar masyarakat lebih berhati-hati saat bermain di pantai. Mengingat saat ini cuaca sedang tidak menentu dan air laut bisa pasang maupun surut secara tidak menentu.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading