Sukses

Lifestyle

5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Soal Lagu 'Baby Shark', Gemas!

Moms, sudah berapa kali lagu 'Baby Shark' kamu dengarkan hari ini? Well, kami yakin paling tidak lebih dari dua kali lagu ini berdendang di telinga kamu. Ini semua berkat popularitas 'Baby Shark' yang tengah menanjak sehingga membuat nyaris semua bocah mendengarnya.

Lucunya, entah mengapa, sekali mendengar lagu ini rasanya terngiang selalu di kepala. Atau paling tidak demikian yang kami rasakan di redaksi Vemale.com, hehe...

Sebelum menyetel lagu ini kembali, ada baiknya kamu lihat lima fakta di balik imutnya lagu 'Baby Shark'ini:

1. Dirilis tahun 2015
Meski tenar di beberapa bulan belakangan di tahun 2017, lagu ini aslinya sudah dirilis sejak tahun 2015 silam. Akun yang mengunggahnya adalah channel YouTube untuk edukasi anak, Pinkfong.

Hingga Jumat siang (8/9), video ini sudah diputar sebanyak lebih dari 83 juta kali. Selepas itu, sudah mulai banyak video turunannya termasuk 'Baby Shark Sing and Dance' yang sudah diputar hingga lebih dari 220 juta kali.

Baby Shark/Youtube.com

2. Diproduksi jagonya lagu anak
Pinkfong sebagai channel penerbit lagu ini merupakan jagonya lagu-lagu anak. Lirik yang sederhana, edukatif, dipadu dengan video yang berwarna, menjadikan Pinkfong salah satu channel anak yang direkomendasikan.

3. Liriknya sengaja diulang-ulang
Perhatikan bahwa lirik lagu 'Baby Shark' tak memiliki banyak kata. Melainkan hanya beberapa kata sederhana dan diulang beberapa kali. Ini memang sengaja agar mudah menempel di otak yang mendengarkan. Hasilnya sangat terasa, bukan?

4. Dibuatkan versi Bahasa Indonesia
Bersiaplah Ladies karena lagu ini akan muncul dalam versi Bahasa Indonesia. Bahkan sudah ada bocoran foto voice talent yang tengah merekam lagu ini di media sosial. Nantikan ya...!

5. Seleb ikutan 'Baby Shark'

Ringgo Agus Rahman dan Sabai/Instagram

Demam 'Baby Shark' tidak hanya dialami warga biasa. Para celebrity parents juga mengalami hal serupa. Tengok saja apa yang dilakukan pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang joget 'Baby Shark' bersama si kecil.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading