Sukses

Lifestyle

Anak Sakit, Ini Cara Gisel Bujuk Gempi Agar Mau Berobat

Orangtua mana yang tega melihat anak kesayangannya jatuh sakit. Saat balita sakit tentu ibu juga akan ikut merasakan penderitaannya. Karenanya setiap ibu pasti ingin agar si kecil cepat sembuh. Ini pula yang sedang dirasakan oleh Gisella Anastasia. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/5), si kecil Gempita sedang sakit dan Giselle langsung khawatir.

Gempita mengalami gangguan pernapasan. Ia pun cukup sulit bernapas karena ada lendir yang menyumbat saluran pernapasannya. Sebagai ibu Giselle pun jelas merasa khawatir akan kondisi si kecil. Karenanya ia pun membawa si kecil untuk berobat.
Foto: copyright instagram/gadiiing
Tak bisa dipungkiri bahwa anak-anak kadang merasa takut saat hendak menjalani pengobatan. Ini pula yang kemungkinan dirasakan oleh Gempi. Ia harus mengenakan masker nebulizer yang mampu pernapasannya lebih baik. Awalnya Gempi tak mau, namun akhirnya Giselle punya cara tersendiri agar Gempi mau mengenakannya.
Foto: copyright instagram gisel_la
Dalam akun instagramnya ia pun menceritakan soal caranya membujuk si kecil agar mau menjalani pengobatan dengan mengenakan masker.

"Ngeledekin bunny karena bunny gak punya masker ajaib kayak mama sama Gempi termasuk salah satu cara ampuh buat ngebujuk Gempi mau dipasangin alat untuk melegakan pernapasan kayak gini. Padahal awalnya mati-matian gak mau sampai meronta," tuturnya lewat caption.

Akhirnya si kecil pun mau mengenakan masker tersebut. Giselle pun jadi lega. Nah Mommy, apa yang dilakukan Giselle ini bisa jadi ide yang bagus saat si kecil menolak melakukan pengobatan lho. Semoga menginspirasi ya. Untuk Gempi semoga cepat sembuh ya bunny!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading