Sukses

Beauty

Saat Telepon Sebaiknya Gunakan Telinga Kiri, Ini Alasannya!

Tidak bisa dipungkiri perkembangan teknologi memang membuat kehidupan manusia semakin mudah. Salah satu kemajuan teknologi yang paling membantu adalah adanya telepon. Telepon membuat yang jauh jadi terasa dekat karena komunikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah. Nah, ternyata ada studi yang menyatakan bahwa kita sebaiknya menggunakan telinga mana saat menelpon demi kesehatan.

Sebuah studi menemukan bahwa sebaiknya kita menggunakan telinga kiri untuk menerima telepon. Ini karena ternyata saat menggunakan telinga kanan otak akan lebih rentan terkena radiasi ponsel. Radiasi ponsel memang memiliki efek yang buruk bagi otak. Radiasi ponsel dapat merusak sistem keamanan otak untuk menghalangi zat berbahaya dalam darah masuk ke otak.

Tak cuma itu saja Ladies, saat melakukan panggilan kamu juga disarankan untuk tidak mendekatkannya pada telinga. Saat melakukan panggilan jauhkan ponsel dari telinga sebelum tersambung. Saat dihubungkan dengan panggilan, ponsel akan menggunakan kekuatannya yang maksimal. Sinyal kuat inilah yang akan memancarkan radiasi yang berbahaya jika didekatkan dengan otak.

Lebih parahnya lagi kekuatan radiasi smartphone lebih besar dibandingkan ponsel biasa. Nah, Ladies, yuk mulai sekarang biasakan kebiasaan baik ini demi kesehatan otakmu ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading