Sukses

Lifestyle

Rambut Bayi Baru Lahir Ini Super Lebat & Berkilau, Bikin Iri Deh!

Rambut merupakan mahkota alami buat setiap orang. Ketika seseorang punya rambut yang sehat, berkilau, lebat dan cantik, orang itu pun akan terlihat makin menarik. Seperti yang dialami oleh bayi baru lahir bernama Millie Mitchel berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, bayi Millie adalah salah satu bayi yang bikin iri dan heboh karena memiliki rambut yang super lebat, berkilau serta sangat sehat. Mirip dengan bayi-bayi sebelumnya yang juga bikin heboh karena rambut lebatnya yakni Bella Cole dan Junior, bayi Millie punya rambut lebat alami sejak lahir.

Bayi Millie punya rambut lebat sejak lahir | Photo: Copyright metro.co.uk

Millie lahir pada tanggal 02 Mei 2016. Saat itu, ia lahir prematur alias belum genap 9 bulan. Walau lahir prematur, rambut bayi perempuan tersebut sudah sangat lebat. Ibunya, Marc Mitchel mengungkapkan bahwa rambut itu semakin sehat dan terus tumbuh semakin lebat seiring bertambahnya usianya.

Millie yang sangat lucu dan menggemaskan | Photo: Copyright metro.co.uk

Ketika lahir, Millie didiagnosa menderita hidrosefalus. Karena penyakit inilah, bayi manis tersebut harus menjalani operasi bedah beberapa kali. Dokter yang mengoperasinya pun sempat mencukur rambutnya. Ajaib, rambut itu tetap tumbuh dengan baik selepas operasi.

Millie dengan rambut super lebat | Photo: Copyright metro.co.uk

Marc mengatakan, “Setiap orang akan bertanya apakah aku memasangkan wig di kepalanya. Saat mereka tahu itu rambut asli, mereka kagum pada putriku. Ia adalah bayi yang sangat menggemaskan. Ia juga sangat ramah. Kami semua sangat menyayanginya.”

Orang tua Millie yakni Marc dan Meg Mitchel mengungkapkan bahwa mereka tak akan memotong rambut buah hatinya. Walau untuk merawat rambut lebat pada bayi cukup sulit, mereka senang melakukannya. Mereka ingin agar putrinya tetap seperti itu karena mereka menganggap putrinya sangat unik serta menarik.

Rambut lebat Millie sering dikira sebagai wig | Photo: Copyright metro.co.uk

Untuk merawat dan menjaga rambut buah hatinya tersebut, baik Marc maupun Meg selalu berusaha merawatnya dengan sangat hati-hati. Mereka juga sangat memastikan buah hatinya tersebut merasa nyaman, aman dan tidak rewel.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading