Sukses

Parenting

Jalani Operasi di Malaysia, Zaskia Sungkar Usaha Program Kehamilan

Tak terasa, sudah hampir tujuh tahun pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah membina rumah tangga. Keduanya memang masih terus bersabar meskipun belum dikaruniai momongan. Meskipun demikian, mereka tak berhenti berusaha dan terus melakukan berbagai cara agar bisa memiliki keturunan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (23/11), beberapa hari yang lalu Zaskia dan Irwan terlihat sedang berada di Malaysia. Ternyata mereka sedang berusaha untuk mendapatkan keturunan dengan melakukan operasi program kehamilan. Operasi tersebut dilakukan di salah satu rumah sakit di Malaysia.

“Zaskia operasi untuk program kehamilan. Baru dua hari di sana (Malaysia), hari Sabtu Insyaallah sudah bisa kembali ke Jakarta,” terang Muhaimin selaku manager saat dihubungi lewat telepon.

Irwansyah pun sempat mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya. Ternyata foto tersebut adalah saat Zaskia akan dioperasi. Sang manager pun menjelaskan bahwa Zaskia  tengah dalam kondisi sehat serta tiada kurang apapun.
Copyright: instagram/irwansyah
“Alhamdulilah, kondisi Zaskia sehat wal afiat kok. Operasi dalam rangka program kehamilan saja,” tegasnya.

Semoga usaha yang dilakukan pasangan ini segera membuahkan hasil dan mereka segera dikaruniai momongan untuk membuat keluarganya makin lengkap.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading