Sukses

Parenting

Demi Ibu Tercinta, Selama 20 Tahun Pria Ini Rela Pakai Baju Wanita

­­Anak mana yang tidak nelangsa melihat sang ibu berduka dan kondisinya terus memburuk dari hari ke hari. Saya pastikan, tidak akan ada anak baik yang tidak nelangsa menghadapi kenyataan ini.

Apapun dan bagaimana pun caranya, setiap anak pasti ingin melihat orang tuanya terutama ibu senantiasa bahagia. Keinginan seperti ini juga lah yang dimiliki oleh pria asal Guilin, Guangxi, China berikut ini.

Pria ini dandan seperti mendiang adik perempuannya/copyright/shanghaiist.com

Demi ingin melihat sang ibu bahagia dan terhibur, pria yang tidak disebutkan namanya ini rela berpakaian ala wanita. Tak tanggung-tanggung, ini sudah dilakukannya selama 20 tahun. Dikutip dari laman shanghaiist.com, sejak kematian putrinya 20 tahun yang lalu. Kondisi psikologis sang ibu terus menurun.

Kegiatan sehari-hari pria berusia 50 tahun dan ibunya tersebut diabadikan dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 120 detik. Dalam video terlihat jelas bagaimana si pria begitu sayang dan peduli dengan wanita yang melahirkannya itu. Ia juga sangat hati-hati saat merawat sang ibu.

 

Video copyright Toutube.com/trendymangos



Pria itu rela berpakaian ala wanita karena sang ibu meyakini putrinya yang telah meninggal kembali. "Aku telah memakai pakaian wanita selama 20 tahun. Kondisinya terus memburuk setelah adik perempuanku meninggal. Dan saat aku memakai pakaian wanita, ibuku sangat bahagia. Beliau meyakini bahwa adikku telah kembali. Saat ini aku tidak punya baju laki-laki satu pun," ungkap si pria.

Walau tidak sedikit orang menilai memakai baju wanita tidak baik untuknya, pria tersebut tidak peduli. "Aku tidak peduli apa kata orang tentangku. Aku hanya ingin menjadi anak yang baik dan membuat ibuku bahagia. Ia adalah orang yang paling berharga di hidupku," tambahnya.

Sang ibu adalah segalanya bagi si pria/copyright shanghaiist.com

Sementara itu sang ibu mengatakan, "Ketika anak perempuanku meninggal, dia yang menjadi anak perempuanku. Aku bahagia telah memilikinya." Saat ini sendiri, pria tersebut belum menikah. Sehari-hari, ia akan mengurus dan merawat sang ibu yang sudah tidak muda lagi.

Atas kisahnya ini, banyak netizen yang merasa tersentuh dan terenyuh. Pria ini telah menunjukkan bahwa ia benar-benar anak yang berbakti. Pria ini juga mengajarkan bahwa sebagai seorang anak wajib dan penting untuk membuat orang tuanya bahagia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading