Sukses

Parenting

Menjadi Ibu yang Bekerja Bukan Halangan untuk Menjadi Super Mom!

Menjadi Ibu adalah pengalaman yang tidak dapat digantikan. Banyak hal seru dan baru yang akan Mom alami. Belum lagi, jika Mom pun selain sebagai Ibu harus bekerja. Kesibukan dan mobilitas yang tinggi harus membuat Mom bisa mengatur sebaik mungkin. Mom, bekerja bukan halangan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Berikut adalah 4 cara untuk menjadi Super Mom. Urusan rumah tangga beres, begitu juga dengan urusan kantor. Sst, simak tips dari vemale berikut ini.

    Atur Belanja Bulanan

    Untuk menghemat waktu dan biaya, sebaiknya untuk bahan dan keperluan yang jangka waktunya lama dapat Mom siapkan dalam satu bulan. Beli di saat diskon besar sehingga lebih menghemat. Perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi dan shampoo dapat Mom beli tanpa harus menunggu habis.

    Belanja Sepulang Kerja

    Sepulang dari kantor di akhir pekan dapat menjadi pilihan waktu untuk belanja kebutuhan makanan. Pilih bahan makanan yang dapat tahan lama. Pilih daging yang dapat digunakan salam satu minggu sebagai sumber protein.

    Siapkan Camilan Sehat

    Selalu siapkan camilan sehat seperti buah, yoghurt dan susu kemasan di kulkas. Letakkan pada rak yang mudah dijangkau anak sehingga, si kecil dapat mengambilnya tanpa perlu meminta bantuan dari Mom. Selalu menyediakan camilan sehat juga dapat membantu Mom untuk memenuhi nutrisi penting bagi keluarga.

    Akhir Pekan Waktunya Masak

    Cuci bersih sayuran lalu simpan dalam kulkas. Potong dan pisah per jenis masakan. Hal ini membantu memudahkan Mom dalam menyiapkan masakan sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama saat masak.

Nah, Mom demikian 4 cara agar kesibukan tidak membuat Mom harus melupakan keluarga. Being a Mom has been the best job. Happy day, Mom!

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading