Sukses

Parenting

Foto Unik Janin Mengacungkan Jempol Pada Ibunya Dari Dalam Kandungan

Beberapa orang tua memilih melakukan USG untuk melihat perkembangan calon anak mereka, serta mengetahui jenis kelaminnya. Namun, ada sebuah foto USG yang bikin heboh beberapa waktu yang lalu. 

Seorang suami yang menggunakan social media Reddit memposting foto hasil USG terbaru istrinya. Ia menggunakan nama akun meancloth. Ada yang unik dari janin tersebut yang membuat foto ini dilihat secara masif hingga 2,2 juta kali dalam 4 hari saja. 

Photo copyright Reddit/meancloth

Bila seringnya janin dalam kandungan tampak menghisap jempolnya, janin yang satu ini tampak cukup 'funky'. Ia mengacungkan jempol, seolah sedang memberikan kode pada ibunya, "Aku baik-baik saja, Bu. Sebentar lagi kita akan bertemu. See you, later."

Foto itu terkesan lucu, mengesankan dan membuat banyak calon orang tua merasa terharu. Dengan bahasa tubuhnya yang unik dan tertangkap kamera USG, janin ini bahkan sudah populer sebelum dia lahir. Well, sepertinya kedua orang tuanya cukup bahagia selama menantikan kehadirannya. Kode Baby A di atas menandakan bahwa mereka akan memiliki bayi kembar. 

Apa yang kita lakukan dan rasakan saat hamil memang bisa dirasakan oleh janin dalam kandungan. Hal ini seperti yang terjadi pada sebuah foto USG beberapa bulan lalu. Ada janin yang nampak cemas dan sedih karena ibunya sedang dalam kondisi yang stres.  Yuk jadi ibu yang bahagia, agar si kecil di dalam juga ikut bahagia. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading