Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Lengan untuk Ibu Hamil - Part 1

Hi Ladies! Punya masalah seputar lengan yang bulky karena berat badan naik saat sedang hamil? Jangan khawatir, kali ini Ladies akan menyimak beberapa ulasan khusus tentang cara mengecilkan lengan saat hamil.

Mungkin Ladies merasa takut karena akan menghambat kehamilan Ladies. Namun, seperti yang dijelaskan dalam laman michellemariefit.com, hamil bukanlah alasan bagi Ladies untuk tetap membentuk tubuh dengan berfitness ria. Meski perut semakin membesar, tapi jaga tubuh harus tetap dilakukan, lho Ladies.

Bahkan, dengan berolahraga teratur, Ladies akan menjadi wanita super fit saat hamil. Dengan bonus body langsing bebas lengan bulky. Mau? syarat-syaratnya cukup mudah kok, Ladies.

Latihan untuk Ladies yang sedang hamil cukup Ladies lakukan 2-3 kali seminggu saja, yang penting rutin dan teratur. Jenis latihan yang recommended oleh para ahli untuk mengecilkan lengan pada wanita yang sedang hamil adalah 3 latihan weight workout dan 2 latihan kardio per minggu.

Meskipun cukup mudah, usahakan Ladies melakukannya dengan adanya pengawasan dari personal trainer atau ahli jika Ladies belum pernah melakukan olah tubuh sejenis fitness sebelumnya. Jika Ladies memilih untuk melakukannya di rumah, usahakan ada yang menemani atau mengawasi Ladies saat latihan, ya. Hal ini dimaksudkan agar Ladies terhindar dari resiko cidera atau terpeleset saat latihan.

Selain itu, lakukan latihan saat tubuh Ladies benar-benar terasa fresh dan fit. Gunakan pakaian dan pilih posisi yang membuat Ladies merasa senyaman mungkin. Bahkan tidak ada salahnya jika Ladies melakukan latihan sambil duduk.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading