Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Lengan untuk Ibu Hamil - Part 2

Pada artikel sebelumnya, Anda telah menyimak ulasan cara mengecilkan lengan bagi yang sedang hamil. Sudahkah Anda mengaplikasikan tahap-tahap persiapannya? Jika sudah, apakah Ladies benar-benar mantap untuk melakukan berbagai cara tersebut?

Menurut michellemariefit.com, kemantapan hati Ladies yang sedang hamil dapat dipastikan akan memberikan Ladies semangat lebih untuk menjadi ibu hamil yang super fit. Kita simak saja yuk, cara-caranya.

-DipsLatihan ini bertumpu pada otot lengan sekaligus melatih keseimbangan tubuh Ladies. Mula-mula, letakkan kedua tangan Ladies di bangku panjang atau benda lain yang cukup kuat untuk dijadikan tumpuan dengan tubuh membelakanginya. Angkat tubuh hingga Ladies berada pada posisi kuda-kuda dalam kondisi duduk melayang. Tahan keseimbangan melalui kekuatan lengan selama 8 detik, berdiri, ulangi kembali.

-Shoulder Press dan Bicep CurlKombinasi kedua jenis latihan angkat beban ini akan sangat baik untuk Ladies yang sedang hamil. Ladies dapat melakukannya dengan mengangkat barbel 3 kg perlahan hingga setinggi kepala, lalu menurunkannya dan menaik-turunkannya saat tangan setinggi dada. Ladies dapat melakukannya dalam posisi berdiri dengan salah satu kaki di depan atau duduk.

Selain latihan, Ladies juga harus memperhatikan asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh Ladies sehari-hari. Saat hamil, memang Ladies dan sang jabang bayi membutuhkan nutrisi yang sangat banyak dan seimbang agar tetap sehat. Bahkan, jika perlu, Ladies tidak perlu segan-segan menyediakan asupan nutrisi seimbang yang dua kali lipat lebih dari biasanya. Dengan catatan, perbanyak asupan multivitamin dan protein untuk menambah energy ya, Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading