Sukses

Parenting

Fasilitas Senam Hamil di Rumah Sakit Hermina

Untuk mewujudkan komitmen Rumah Sakit Hermina yang ingin memberikan penanganan terbaik untuk Ibu dan anak, Rumah Sakit Hermina memberikan fasilitas senam khusus Ibu Hamil. Dilangasir dari laman herminahospitalgroup.com, senam khusus bagi Ibu hamil ini dilakukan terjadwal sesuai dengan cabang Rumah Sakit Hermina.

Melakukan senam hamil bagi Bunda yang sedang mengandung memang sangat bermanfaat. Menurut laman tipsibuhamil.com, senam hamil dapat membuat proses persalinan berjalan lancar. Nah, tentunya Bunda semua ingin proses persalinan berjalan lancar, jadi tak ada salahnya mengikuti senam ini.

Tak hanya itu, mengikuti senam hamil juga dapat membuat kesehatan kandungan Bunda menjadi lebih terjaga. Dengan melakukan senam secara rutin, bunda juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Bunda juga dapat meminimalisir keluhan-keluahan yang kerap terjadi selama masa kehamilan.Keluhan seperti sakit punggung, kaki yang bengkak, sampai dengan kelelahan dapat juga teratasi dengan melakukan senam. Gerakan-gerakan yang ada dalam senam khusus Ibu hamil ini akan membantu melancarkan peredaran darah Bunda lho. Jadi, tak ada salahnya untuk melakukan senam ini.

Dengan mengikuti kursus senam Ibu hamil yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Hermina ini, Bunda juga bisa berbagi pengalaman dan cerita dengan sesama Bunda yang sedang mengandung. Hal tersebut akan sangat membantu Bunda mengetahui hal-hal yang mungkin belum Bunda ketahui.

Well Bun, karena banyaknya dampak positif yang diberikan senam hamil pada Bunda, tak ada salahnya jika Bunda meluangkan waktu untuk melakukan senam hamil di Rumah Sakit Hermina.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading