Sukses

Parenting

4 Posisi Bercinta saat Anda Hamil Tua

Ladies, perlu diketahui bahwa saat Anda sedang hamil, selain Anda mengalami perubahan fisik, Anda juga mengalami peningkatan dorongan seks yang tinggi dan orgasme yang kuat selama beberapa tahap kehamilan.

Ya, memang sebagian besar wanita takut melakukan hubungan seksual ketika mereka sedang dalam masa kehamilan. Hal tersebut dikarenakan mereka takut terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi pada calon bayi. Bahkan banyak orang berpikir bercinta dengan istri yang sedang hamil adalah berbahaya, karena mereka masih berpikir bahwa sex di usia kehamilan sangat beresiko terhadap janin.

Padahal, seperti yang dilansir pada situs mayoclinic.com, jika kehamilan berkembang normal, berhubungan seksual saat hamil sebenarnya boleh-boleh saja. Saat Anda sedang dalam masa kehamilan seharusnya bukan menjadi penghalang untuk memenuhi kebutuhan biologis Anda dengan pasangan. Bahkan tak jarang banyak wanita merasakan kenikmatan seks lebih ketika bercinta saat hamil. Nah, berikut ada beberapa macam posisi seks yang nyaman saat Anda sedang hamil, di antaranya:
1. Women On Top
2. Posisi Menyamping
3. Posisi Duduk
4. Posisi Missionary

Nah, Anda bisa mencoba salah satu posisi yang sekiranya nyaman, supaya tidak terjadi kontraksi. Perlu Anda catat pula, bahwa berhubungan seksual sebenarnya tidak hanya identik dengan hubungan seksual saja ladies, banyak sesi-sesi yang bisa dilakukan, seperti berciuman, berpelukan, memegang satu sama lain. Keintiman dalam sebuah hubungan adalah bagian paling penting dari seks saat hamil.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading